//

PENILAIAN KELAYAKAN PEMBERIAN KREDIT PADA NASABAH PT. BPR ARTHA ACEH SEJAHTERA KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Reza Septinaldi - Personal Name
SubjectCREDIT
CUSTOMER SERVICE-MARKETING MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi (DIII)
Tahun Terbit 2013

Abstrak/Catatan

BAB V PENUTUP 5.1 Kesimpulan 1. PT. BPR Artha Aceh Sejahtera Kota Banda Aceh salah satu bank yang menyalurkan kredit kepada masyarakat agar memudahkan masyarakat dalam mengembangkan usaha yang dijalankan dan memenuh kebutuhan usaha masyarakat agar lebih maju. 2. Pengelolaan angsuran kredit merupakan aspek yang paling penting dalam manajemen kredit, karena dapat meminimalisir terjadinya tunggakan kredit. 3. Dalam suatu permohonan kredit dibutuhkan berbagai data atau dokumen yang disyaratkan oleh PT. BPR Artha Aceh Sejahtera Kota Banda Aceh. 5.2 Saran 1. Pihak bank harus lebih teliti dalam menilai layak atau tidak layaknya kredit yang akan di berikan ke nasabah agar tidak terjadi pemalsuan data dan dokumen – dokumen yang telah disyaratkan. 2. Bank harus mampu memberikan pelayanan yang baik agar para nasabah merasa nyaman dalam menyelesaikan kewajiban nasabah dalam menyelesaikan angsuran kreditnya. 3. Bagian kredit harus meningkatkan kerja sama antara satu karyawan dengan karyawan yang lain agar mempermudah tugas yang dijalankan dan dapat mencapai target yang telah ditentukan.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

SISTEM OPERASIONAL PEMBERIAN KREDIT INVESTASI PADA PT.BPR ARTHA ACEH SEJAHTERA (INTAN PUTRI R, 2016)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)

AKUNTANSI PENDAPATAN JASA PADA PT. BPR ARTHA ACEH SEJAHTERA (Deva Mahdalena, 2016)

PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMODERASI PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PRODUK TIENSI DI BANDA ACEH (Zahra Wati, 2021)

PENGARUH RELIGIOSITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PRIORITAS BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH (DEDDY SUNANDAR MAHFUZ, 2020)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy