//

PERSEPSI MASYARAKAT PEMILIK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP ASURANSI JASA RAHARJA DI DESA ULEE REULEUNG KECAMATAN DEWANTARA KABUPATEN ACEH UTARA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Miftahul Jannah - Personal Name
SubjectINSURANCE
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Kata kunci : masyarakat, kendaraan bermotor, asuransi jasa raharja Penelitian yang berjudul “Persepsi Masyarakat Pemilik Kendaraan Bermotor Terhadap Asuransi Jasa Raharja Di Desa Ulee Reuleng Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara” ini mengangkat bagaimana persepsi atau tanggapan masyarakat pemilik kendaraan bermotor di Desa Ulee Reuleng Kabupaten Aceh Utara terhadap asuransi Jasa Raharja. Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan tanggapan masyarakat Desa Ulee Reuleng Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh utara terhadap asuransi Jasa Raharja. Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat Desa Ulee Reuleng yang memiliki kendaraan bermotor. Dan jumlah populasi ditetapkan sampel sejumlah 15 orang yang diambil dari dari tiga dusun yang berbeda dan masing-masing dusun diwakili oleh 5 orang. Metode yang digunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara. Hasil pengumpulan data menunjukan bahwa 67% persepsi masyarakat tidak perduli terhadap asuransi Jasa Raharja bahkan kebanyakan tanggapan masyarakat tidak mengetahui terhadap manfaat dari asuransi Jasa Raharja dari hasil . Disarankan penelitian yang berhubungan dengan perseps i masyarakat terhadap asuransi Jasa Raharja dapat dilanjutkan oleh peneliti yang lain sehingga dapat terungkap hal-hal yang belum terungkap dalam penelitian ini, umpamanya Persepsi Masyarakat Pemilik Kendaraan Bermotor dengan menggunakan pendekatan kuantitatif.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

TANGGUNG JAWAB PT ASURANSI KERUGIAN JASA RAHARJA TERHADAP KECELAKAAN PENUMPANG KENDARAAN PRIBADI YANG DIJADIKAN SEBAGAI ANGKUTAN UMUM (SUATU PENELITIAN DI KABUPATEN TAPANULI TENGAH PROVINSI SUMATERA UTARA) (AULIA RAHMAD, 2018)

MEKANISME PENGAJUAN SANTUNAN KECELAKAAN PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) BANDA ACEH (AUDI ERLANGGA, 2014)

PEMETAAN DATA PENCURIAN KENDARAAN BERMOTOR DI KOTA BANDA ACEH BERBASIS WEB GIS (KHAIRUNNISA, 2020)

STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL KARYAWAN UNIT PELAYANAN PT. JASA RAHARJA CABANG ACEH DENGAN KLAIMEN DARI DAERAH(STUDI PADA KLAIMEN DARI KABUPATEN ACEH BESAR) (Kesmila Rambe, 2015)

PENENTUAN PREMI ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR DENGAN SISTEM BONUS-MALUS MENGGUNAKAN SEBARAN BINOMIAL NEGATIF (RAISATUL ALIFAH, 2021)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy