PENGARUH NORMA SUBJEKTIF DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) DENGAN MEREK AQUA RN DI KABUPATEN GAYO LUES | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH NORMA SUBJEKTIF DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) DENGAN MEREK AQUA RN DI KABUPATEN GAYO LUES


Pengarang

Fitra Wadi - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Teuku Roli Ilhamsyah Putra - 198503232009121008 - Dosen Pembimbing I
Halimatussakdiah - 197010301998032003 - Penguji
Sayed Mahdi - 198009112005011001 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1701150010035

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2022

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh norma subjektif dan religiusitas terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh sikap konsumen pada Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) dengan merek Aqua di Kabupaten Gayo Lues. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan sampel 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa norma subjektif dan religiusitas berpengaruh terhadap sikap konsumen, Norma subjektif dan religiusitas berpengaruh terhadap keputusan dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya norma subjektif dan religiusitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui sikap konsumen pada konsumen produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan merek AQUA di Kabupaten Gayo Lues.
Kata Kunci : Norma subjektif, religiusitas, keputusan pembelian, sikap konsumen

This study aims to examine the effect of subjective norms and religiosity on purchasing decisions mediated by consumer attitudes towards bottled drinking water (AMDK) with the brand Aqua at Gayo Lues Regency. The sampling technique in this study uses non probability sampling with a sample of 100 respondents. The results of this study indicate that subjective norms and religiosity affect consumer attitudes, subjective norms and religiosity affect decisions and consumer attitudes affect purchasing decisions. Furthermore, subjective norms and religiosity affect purchasing decisions through consumer attitudes to consumers of bottled drinking water (AMDK) products with the AQUA brand in Gayo Lues Regency. Keywords: Subjective norms, religiosity, purchase decision, consumer attitudes.

Citation



    SERVICES DESK