PENGARUH BRAND PERSONALITY, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG ELLE PARFUME DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH BRAND PERSONALITY, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG ELLE PARFUME DI BANDA ACEH


Pengarang

KHOVIFAH DZANIELLA - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Ahmad Nizam - 196609201993031003 - Dosen Pembimbing I
Nurma Sari - 198907182015042002 - Penguji
T. Meldi Kesuma - 197505152006041001 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1801104010049

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Islam (S1) / PDDIKTI : 60202

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2022

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand personality, promosi, kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang Elle Perfume di Banda Aceh. Populasi yang digunakan adalah konsumen Elle Parfume di Banda Aceh dengan sampel 209 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada responden. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda sebagai metode analisis. Berdasarkan analisis, baik secara parsial dan simultan menunjukkan bahwa brand personality, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli ulang Elle Perfume di Banda Aceh. Untuk mempertahankan kualitas pelayanan dan promosi khususnya pada daya tanggap, sehingga daya tanggap dapat mempunyai andil dalam meningkatkan minat beli ulang Elle Parfume.
Kata Kunci: Brand Personality, Promosi, Kualitas Pelayanan, Minat beli ulang, Elle Perfume

This study aims to examine the effect of brand personality, promotion, service quality on the repurchase intention of Elle Perfume in Banda Aceh. The population used is Elle Parfume consumers in Banda Aceh with a sample of 209 respondents determined by purposive sampling technique. The data used are primary data obtained by distributing questionnaires to respondents. This study uses multiple linear regression as the method of analysis. Based on the analysis, both partially and simultaneously indicate that brand personality, promotion, and service quality affect the buying interest of Elle Perfume in Banda Aceh. To maintain the quality of service and promotion, especially on responsiveness, so that responsiveness can have a hand in increasing interest in repurchasing Elle Parfume. Keywords: Brand Personality, Promotion, Service Quality, Repurchase Interest, Elle Perfume

Citation



    SERVICES DESK