PENGARUH RASA KEADILAN (PERCEIVED JUSTICE) TERHADAP KEPUASAN PASCA PEMULIHAN (POST RECOVERY SATISFACTION) KONSUMEN ONLINE, DENGAN REPUTASI PERUSAHAAN (FIRM REPUTATION) SEBAGAI VARIABEL MODERASI | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH RASA KEADILAN (PERCEIVED JUSTICE) TERHADAP KEPUASAN PASCA PEMULIHAN (POST RECOVERY SATISFACTION) KONSUMEN ONLINE, DENGAN REPUTASI PERUSAHAAN (FIRM REPUTATION) SEBAGAI VARIABEL MODERASI


Pengarang

Dani Ferdiansyah - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1001102020028

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2014

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan rasa keadilan, kepuasan pasca pemulihan, dan reputasi perusahaanmahasiswa Universitas Syiah Kuala sebagai konsumen online. Metode purposive sampling digunakan untuk mengumpulkan data primer. Sampel dipilih dari fakultas yang ada di Universitas Syiah Kuala. Sebanyak 100 kuesioner didistribusikan dan 100 kuesioner yang dikumpulkan. Moderated Regresion Analysis digunakan untuk menguji hipotesis.

Hasilnya adalah sebagai berikut: 1).Rasa keadilan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasca pemulihan konsumen online. 2).Reputasi perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasca pemulihan konsumen online.3).Reputasi perusahaan tidak memoderasi pengaruh rasa keadilan terhadap kepuasan pasca pemulihan konsumen online.


Kata Kunci: Rasa Keadilan, Kepuasan Pasca Pemulihan, Reputasi Perusahaan.


ABSTRACT

The purpose of this study was to examine the relationship perceived justice, post recovery satisfaction and firm reputation of Syiah Kuala University students as online consumers. Purposive sampling method was used to collect primary data. The sample was selected from any faculties in Syiah Kuala University. A total of 100 questionnaires were distributed and 100 questionnaires were collected. Moderated Regression Analysis was used to test the hypothesis.

The results are as follows: 1). Perceived justice significantly influence on post recovery satisfaction of online customer. 2). Firm reputation significantly influence on post recovery satisfaction of online customer. 3). Firm reputation do not moderate the influence of a perceived justice on post recovery satisfaction of online customer.


Keywords : Perceived Justice, Post Recovery Satisfaction, Firm Reputation.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK