PENGARUH PRICE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH REVISIT INTENTION PADA PELANGGAN PIZZA HUT RNDI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH PRICE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH REVISIT INTENTION PADA PELANGGAN PIZZA HUT RNDI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

FIRA NOHAN - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Farid - 197310022006041001 - Dosen Pembimbing I
Ahmad Nizam - 196609201993031003 - Penguji
Halimatussakdiah - 197010301998032003 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1801102010097

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis., 2022

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Niat Berkunjung Kembali pada Pelanggan Pizza Hut Di Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan Pizza Hut Di Kota Banda Aceh yang berjumlah 230 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Structural Equation Modelling (SEM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh antar variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil analisis SEM mengidentifikasi bahwa Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Pizza Hut Di Kota Banda Aceh, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Pizza Hut Di Kota Banda Aceh, Harga berpengaruh terhadap Niat Berkunjung Kembali pada pelanggan Pizza Hut Di Kota Banda Aceh, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Niat Berkunjung Kembali pada pelanggan Pizza Hut Di Kota Banda Aceh. Niat Berkunjung Kembali memediasi secara penuh (fully mediating) pengaruh Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Pizza Hut Di Kota Banda Aceh, Niat Berkunjung Kembali memediasi secara penuh (fully mediating) pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Pizza Hut Di Kota Banda Aceh.


Kata Kunci: Harga, Kepuasan Pelanggan, Niat Berkunjung Kembali, Loyalitas Pelanggan, Structural Equation Modelling.

ABSTRACT This study aims to measure the Effect of Price and Customer satisfaction on Customer Loyalty mediated by Revisit Intention of customer Pizza Hut at Banda Aceh. The sample used in this study was the customers of Pizza Hut at Banda Aceh, amounting to 230 respondents. The data collection equipment used in this study was a questionnaire. The sampling technique used is purposive sampling. Structural Equation Modeling (SEM) was used as an analytical method to determine the effect between the variables involved. Based on the results of the SEM analysis, it was identified that Price had an affects on Customer Loyalty on Customer of Pizza Hut Banda Aceh, Customer Satisfaction had an affects on Customer Loyalty on Customer of Pizza Hut Banda Aceh, Price had an affects on Revisit Intention on Customer of Pizza Hut Banda Aceh, Customer Satisfaction had an affects on Revisit Intention on Customer of Pizza Hut Banda Aceh. Revisit Intention fully mediates the effect of Price on Customer Loyalty on Customer of Pizza Hut Banda Aceh and Revisit Intention fully mediates the effect of Customer Satisfaction on Customer Loyalty on Customer of Pizza Hut Banda Aceh Keywords: Price, Customer Satisfaction, Revisit Intention, Customer Loyalty Structural Equation Modelling.

Citation



    SERVICES DESK