PERBANDINGAN MORFOLOGI BUNGA MATAHARI RN(HELIANTHUS ANNUUS L.) DI DAERAH TERKENARNTSUNAMI DAN TIDAK TERKENARNTSUNAMI | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PERBANDINGAN MORFOLOGI BUNGA MATAHARI RN(HELIANTHUS ANNUUS L.) DI DAERAH TERKENARNTSUNAMI DAN TIDAK TERKENARNTSUNAMI


Pengarang

Nurul Husna - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0408104010030

Fakultas & Prodi

Fakultas MIPA / Biologi (S1) / PDDIKTI : 46201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam., 2008

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian tentang perbandingan morfologi bunga matahari (Helianthus annuus L.) di daerah terkena tsunami dan tidak terkena tsunami telah dilakukan di daerah Kajhu dan Limpok dari bulan Oktober 2007 sampai April 2008. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbandingan karakter morfologi organ batang, daun, bunga dan biji dari tanaman bunga matahari di daerah terkena tsunami dan tidak terkena tsunami. Penelitian ini menggunakan Rancangan Acak Kelompok (RAK) Sub Sampling yang terdiri atas 8 kelompok dan 2 perlakuan dengan 5 sub sampling. Parameter yang diamati adalah tinggi batang, diameter batang, jumlah bunga, diameter kepala bunga, panjang daun, lebar daun dan jumlah biji. Pengambilan data morfologi dilakukan pada akhir pertumbuhan optimal (satu minggu sebelum dilakukan pemanenan). Data dianalisis menggunakan Analisis Varian (ANAVA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang sangat nyata terhadap diameter batang, jumlah bunga, diameter kepala bunga, panjang daun dan lebar daun.

Kata kunci: Bunga Matahari, Kajhu, Limpok.


Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK