MENENTUKAN PENYEBARAN HIDROTERMAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE GEOLISTRIK RNMISE A-LA MASSE DI KAWASAN JABOI-SABANG | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

MENENTUKAN PENYEBARAN HIDROTERMAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE GEOLISTRIK RNMISE A-LA MASSE DI KAWASAN JABOI-SABANG


Pengarang

Fitriana - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0308102010010

Fakultas & Prodi

Fakultas MIPA / Fisika (S1) / PDDIKTI : 45201

Subject
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam., 2008

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Telah dilakukan penelitian tentang penyebaran hidrotermal dengan menggunakan metoda Geolistrik Mise A-Ia Masse di Jaboi, Sabang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur resistivitas dari batuan dengan menggunakan Naniura Resistivity Meter. Pengukuran resistivitas dilakukan pada setiap titik pengukuran yang telah disiapkan. Hasil pola kontur resistivitas menggambarkan letak dan titik sebarah secara lateral yang cenderung ke arah N 1250 dan terlihat adanya keterhubungan antara titik- titik sebaran hidrotermal tersebut. Nilai resistivitas yang terkecil diperoleh 4,70 Om dan nilai resistivitas yang terbesar 53,64 Om. ditemukan 2 titik sebaran yang memiliki nilai resistivitas tinggi, pada titik I yaitu 53.64 Om, titik ke 2 yaitu 32,06 Om untuk peta resisti vi tas.

Kata kunci : Mise A-Ia Masse, Naniura Resistivity, resistivitas.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK