Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KE…

MUZAIYANAH

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah yang dimediasi oleh Kepercayaan dan Kepuasan pada Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Besar. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nasabah Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Besar yang berjumlah 200 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Structural Equation Modelling (SEM) digunak…

EFEKTIVITAS EDUKASI MANAJEMEN STRES PADA PASIEN DIABETES MELITUS TIPE 2 SELAM…

Muzaiyana

ABSTRAK Pasien Diabetes Melitus Tipe 2 (DMT2) sangat rentan mengalami stres yang dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti dukungan keluarga yang rendah, pengetahuan yang kurang, lama menderita DMT2 dan pekerjaan. Oleh karena itu pasien DMT2 memerlukan manajemen stres untuk menurunkan tingkat stres yang dialami sehingga kadar gula darah dapat terkontrol. Tujuan penelitian ini adalah untuk menilai efektifitas edukasi manajemen stres pada pasien DMT2 selama pandemi COVID-19 di RSUD Meura…

GAMBARAN PERILAKU CARING PERAWAT DI RUMAH SAKIT PRINCE NAYEF BIN ABDUL AZIZ U…

Ridha Muzaiyanah

Perawat menjadi sumber daya manusia yang penting dalam pelayanan kesehatan dan yang paling sering berinteraksi dengan pasien, perawat harus memiliki perilaku caring yang baik dalam melaksanakan tindakan keperawatan yang dapat membantu proses penyembuhan dan meningkatkan kepuasan pasien. Penelitian ini dilaksanakan berdasarkan teori Watson terkait perilaku caring perawat dari persepsi perawat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui gambaran perilaku caring perawat di Rumah Sakit Prince Nayef b…


    SERVICES DESK