Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

TINJAUAN APLIKASI HUBUNGAN INTERPERSONAL PERAWAT TERHADAP KLIEN DENGAN GANGGU…

Marzalena

Hubungan interpersonal dengan klien dalam keperawatan jiwa dapat membantu klien untuk menghasilkan prilaku yang lebih baik klien merupakan proses belajar timbal balik dan dalam proses tersebut klien mendapatkan pengalaman korektif erosional melalui teknik-teknik yang digunakan perawat selama berinteraksi dengan klien Namun kenyataannya masih banyak perawat yang tidak menerapkan asuhan keperawatan yang tepat pada klien Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tinjauan Aphikasi Hub…

PENGARUH PERMAINAN PUZZLE PECAHAN TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATE…

MARZALENA H

ABSTRAK Marzalena H. 2018. Pengaruh Permainan Puzzle Pecahan Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Materi Penjumlahan Dan Pengurangan Pecahan Campuran Di Kelas V SDN 1 Banda Aceh. Skripsi, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Syiah Kuala. Pembimbing: (1) Linda Vitoria, S.Si., M.Sc. (2) Drs. M. Yamin, M.Ed. Kata Kunci: pengaruh, permainan puzzle pecahan, hasil belajar matematika, penjumlahan dan pengurangan pecahan …

  • FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2018
  • Baca Selengkapnya

PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI…

MARZALENA

ABSTRAK Kata Kunci :Pengembangan, LKS, Inkuiri Terbimbing, Asam Basa. Telah dilakukan penelitian R&D yang berjudul “Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Asam Basa Di Kelas XI IA MAN Kuta Baro” yang bertujuan untuk mendeskripsikan cara mengembangkan LKS berbasis inkuiri terbimbing pada materi asam basa, mengetahui kelayakan LKS berbasis inkuiri terbimbing pada materi asam basa, dan mengetahui tanggapan siswa kelas XI IA MAN di Kuta Baro pada mater…

Sistem Antrian Multiple Channel Query System BNI Layanan Darussalam

Alfita Marzalena

ABSTRAK Tujuan penelitian adalah mengetahui tingkat pelayanan optimal pada BNI Layanan Darussalam. Pelayanan optimal mencakup rata-rata tingkat kedatangan (?), rata-rata nasabah yang dilayani (?), jumlah rata-rata nasabah pada sistem antrian (Ls), waktu rata-rata nasabah pada sistem antrian (Ws), jumlah rata-rata nasabah di antrian (Lq) dan waktu rata-rata nasabah di antrian (Wq). Penelitian ini menggunakan data primer melalui observasi dan wawancara secara langsung. Analisa data antrian m…


    SERVICES DESK