oki syahputra. SURVAI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA INTERNET PADA WARUNG KOPI KOTA BANDA ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2014

Abstrak

Perkembangan bisnis warung kopi di aceh saat ini semakin meningkat, oleh karena itu pengusaha warung kopi harus dapat menyediakan fasiltas yang memadai untuk dapat bersaing dengan warung kopi lainnya. tersedianya fasiltas internet gratis sebagai fasiltas layanan tambahan yang dapat menarik minat pelanggan. tetapi semakin meningkatnya pengguna yang mengakses internet pada saat bersamaan ke situs yang sama akan menyebabkan akses menjadi lambat, lambatnya akses internet juga di pengaruhi oleh terbatasnya bandwidth yang tersedia pada warung kopi. hal ini sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. di dalam tugas akhir ini penulis akan melakukan survai awal terlebih dahulu pada beberapa warung kopi di kota banda aceh, survai ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna internet pada beberapa warung kopi di banda aceh dan untuk mengetahui situs apa saja yang paling sering di akses oleh user. selanjutnya penulis akan konfigurasi sistem proxy server pada salah satu warung kopi

Baca Juga : ANALISIS KORELASI ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN KARAKTERISTIK WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (haris darmawan, 2016) ,

Baca Juga : ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA WARUNG KOPI DI BANDA ACEH DENGAN ANALISIS SWOT DAN FIVE FORCES BY PORTER (Fathia Mauliza, 2019) ,

di kota banda aceh, sebagai salah satu solusi untuk mengatur bandwidth yang tersedia secara efektif tanpa harus menambah bandwidth pada warung kopi tersebut. selanjutnya akan dilakukan survai akhir setelah perancangan proxy server sehingga di dapatkan hasil bahwa tingkat kepuasan pengguna internet pada warung kopi cangkir setelah konfiguarsi lebih tinggi dari pada sebelum di lakukannya konfigurasi proxy

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan mengisi Form LSS di bawah.

Chat Services LSS



Tulisan yang relevan

ANALISIS PEMUSATAN PERTUMBUHAN USAHA WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (M.rizal Iswandi, 2018) ,

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI SOLONG ULEE KARENG(STUDI KASUS PADA KONSUMEN USIA REMAJA DEWASA TERHADAP WARUNG KOPI SOLONG BANDA ACEH) (NIA NOVITA MUNSARI, 2016) ,

MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL MASYARAKAT BANDA ACEH DI WARUNG KOPI (STUDI PADA WARUNG KOPI SOLONG MINI LAMPINEUNG KOTA BANDA ACEH) (FACHRUL ACHYAR, 2016) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi