PUTRI JANNAH. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI PADA WARUNG KOPI SOLONG ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2019

Abstrak

Abstrak. warung kopi solong merupakan salah satu warung kopi tertua di kota banda aceh. masalah yang dihadapi warung kopi solong adalah tingginya tingkat persaingan sejenis yang memungkinkan konsumen untuk beralih ke produk pesaing. sehingga warung kopi solong dituntut untuk semakin cermat dalam membaca kebutuhan dan selera konsumen. dalam mengambil keputusan pembelian, konsumen akan menilai beberapa faktor dari suatu produk seperti kualitas produk, harga, dan lokasi. selain itu konsumen juga dipengaruhi oleh faktor pribadi seperti umur dan jenis kelamin. jurnal ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh umur jenis kelamin kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. populasi pada penelitian ini yaitu konsumen warung kopi solong dan konsumen warung kopi lain. sampel penelitian ini berjumlah 100 orang, yang terdiri dari 50 orang konsumen warung kopi solong dan 50 orang konsumen warung kopi lain. penelitian ini diolang dengan menggunakan uji validitas, uji

Baca Juga : ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA WARUNG KOPI DI BANDA ACEH DENGAN ANALISIS SWOT DAN FIVE FORCES BY PORTER (Fathia Mauliza, 2019) ,

Baca Juga : ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KOPI SOLONG ULEE KARENG(STUDI KASUS PADA KONSUMEN USIA REMAJA DEWASA TERHADAP WARUNG KOPI SOLONG BANDA ACEH) (NIA NOVITA MUNSARI, 2016) ,

bilitas, dan analisis regresi logistik biner. penelitian ini menunjukan bahwa faktor umur, kualitas produk, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. sedangkan faktor jenis kelamin tidak berpengaruh

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : putriijannah@gmail.com atau dapat mengisi Form LSS di bawah.

Chat Services LSS



Tulisan yang relevan

ANALISIS PEMUSATAN PERTUMBUHAN USAHA WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (M.rizal Iswandi, 2018) ,

MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL MASYARAKAT BANDA ACEH DI WARUNG KOPI (STUDI PADA WARUNG KOPI SOLONG MINI LAMPINEUNG KOTA BANDA ACEH) (FACHRUL ACHYAR, 2016) ,

ANALISIS KORELASI ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN KARAKTERISTIK WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (haris darmawan, 2016) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi