MAULIDIA. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPUTASI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG ACEH DI KALANGAN PENGUSAHA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2019

Abstrak

Abstrak penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate social responsibility, strategi public relations, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap reputasi bank syariah mandiri kantor cabang aceh. metode yang digunakan menggunakan metode kuantitatif. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengusaha umkm yang mengajukan pembiayaan di bank syariah mandiri kantor cabang aceh dan dipilih 99 responden sebagai sampel berdasarkan teknik simple random sampling. variabel dependen dalam penelitian ini adalah reputasi bank syariah mandiri kantor cabang aceh sedangkan variabel independennya terdiri dari corporate social responsibility, strategi public relations, kualitas pelayanan, dan promosi. melalui analisis regresi linear berganda, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa corporate social responsibility, strategi public relations, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap reputasi bank syariah mandiri kantor cabang aceh.

Baca Juga : FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PEMBANTU BLANGPIDIE (Apsah, 2015) ,

Baca Juga : ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGUSAHA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) MENGAJUKAN PEMBIAYAAN DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG ACEH) (NURUL AZMI, 2018) ,

dan hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa corporate social responsibility, strategi public relations, kualitas pelayanan, dan promosi masing-masing berpengaruh signifikan terhadap reputasi bank syariah mandiri kantor cabang aceh. kata kunci: corporate social responsibility, strategi public relations, kualitas pelayanan, promosi,

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : maulidia971@gmail.com atau dapat mengisi Form LSS di bawah.

Chat Services LSS



Tulisan yang relevan

ANALISIS PERBANDINGAN METODE PEMBERIAN KREDIT PADA BANK KONVENSIONAL DENGAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK SYARIAH (STUDI PADA PT. BANK MANDIRI TBK DAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI) (AMANGKU DEPRI MAULANA, 2016) ,

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019) ,

ANALISIS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) SEKTOR PERDAGANGAN DI KOTA BANDA ACEH (T. Sultan Mulia Nurrahman, 2017) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi