RAIHAN TIRTA. PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS SAINTIFIK MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM SOLVING PADA MATERI TARAF INTENSITAS BUNYI DI SMA. Banda Aceh : Fakultas KIP Universitas Syiah Kuala, 2018

Abstrak

Abstrak tirta, raihan. 2018. pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis saintifik menggunakan model problem solving pada materi taraf intensitas bunyi di sma. skripsi. jurusan pendidikan fisika, fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, universitas syiah kuala. pembimbing: (1) drs. abdul hamid, m. si., (2) drs. soewarno, m. si. kata kunci : lembar kerja peserta didik (lkpd), model problem solving, kelayakan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan dari pengembangan lembar kerja peserta didik (lkpd) berbasis saintifik menggunakan model problem solving pada materi taraf intensitas bunyi di sma. lkpd yang dikembangkan berdasarkan unsur-unsur lkpd sebagai media pembelajaran. jenis penelitian pengembangan yang digunakan dalam penelitian ini mengikuti pola addie, yaitu (1) analisis; (2) desain; (3) pengembangan; (4) implementasi; dan (5) evaluasi. lkpd dinilai oleh tim validasi. butir-butir penilaian lkpd yang dinilai tim validasi yaitu kelayakan isi, kelayakan

Baca Juga : PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI LARUTAN ASAM BASA KELAS XI DI SMA NEGERI 8 BANDA ACEH (Dina Safriana, 2015) ,

Baca Juga : PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI FLUIDA DINAMIS DI SMA (Sri Ulandari, 2018) ,

hasa dan kelayakan penyajian. hasil penilaian lkpd diperoleh persentase kelayakan isi 85,8%, kelayakan bahasa 84,5% dan kelayakan penyajian 93%. rata-rata persentase kelayakan yaitu 87,7% dengan kategori sangat valid dan sudah layak diterapkan sebagai media

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : raihantirta95@yahoo.co.id atau dapat mengisi Form LSS di bawah.

Chat Services LSS



Tulisan yang relevan

PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI DI SMAN 4 BANDA ACEH (Shinta Jerianti. AR, 2016) ,

PENGARUH PENGGUNAAN JURNAL BELAJAR BERBASIS PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA DI MADRASAH ALIYAH BANDA ACEH (Dian Meutia Putri, 2021) ,

PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK MENGGUNAKAN MODEL GROUP INVESTIGATION PADA MATERI TUMBUKAN DI SMA/MA (Siti Rahmah, 2019) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi