Fara Fatika. GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. ZAINOEL ABIDIN KOTA BANDA ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2017

Abstrak

Abstrak nama : fara fatika fakultas : kedokteran gigi program studi : pendidikan dokter gigi judul : gambaran tingkat kepuasan pasien pada pelayanan kesehatan gigi dan mulut di rumah sakit umum daerah dr.zainoel abidin kota banda aceh kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan telah bergeser kearah yang lebih bermutu. masyarakat semakin krirtis dalam menuntut pelayanan yang prima. kepuasan pasien merupakan salah satu indikator mutu pelayanan kesehatan. kepuasan terhadap pelayanan kesehatan adalah perbandingan antara persepsinya terhadap pelayanan yang diterima dengan harapannya sebelum mendapatkan pelayanan. tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat gambaran tingkat kepuasan pasien pada pelayanan kesehatan gigi dan mulut di rumah sakit umum daerah dr. zainoel abidin kota banda aceh. penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan subjek penelitian sebanyak 95 orang. data diperoleh melalui pembagian kuesioner kepada subjek penelitian yang telah

Baca Juga : GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH MEURAXA BANDA ACEH (Popy Mauliza, 2017) ,

Baca Juga : GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PADA PELAYANAN POLIKLINIK GIGI DAN MULUT DI PUSKESMAS KOTA BANDA ACEH (Muhammad Raditya Nanza, 2015) ,

ri informed consent. hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada pasien yang merasakan tidak puas terhadap pelayanan yang diberikan, 40 orang merasakan puas, dan 6 orang merasakan cukup puas terhadap pelayanan yang diberikan. kesimpulannya sebanyak 51,6% subjek merasakan sangat puas terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut di rumah sakit umum daerah dr.zainoel abidin kota banda aceh kata kunci: kepuasan, pelayanan kesehatan gigi dan mulut, rumah

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : farafatika16@yahoo.com atau dapat mengisi Form LSS di bawah.

Chat Services LSS



Tulisan yang relevan

GAMBARAN PEMANFAATAN PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI POLIKLINIK GIGI RUMAH SAKIT TK II ISKANDAR MUDA BANDA ACEH (STUDI BERDASARKAN PENGETAHUAN PASIEN DAN SIKAP PETUGAS KESEHATAN) (Azizah, 2019) ,

HUBUNGAN KARAKTERISTIK PESERTA JKN DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN KESEHATAN DI POLIKLINIK BEDAH RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. ZAINOEL ABIDIN BANDA ACEH (REZEKY AULYA, 2017) ,

GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI PUSKESMAS KOPELMA DARUSSALAM BANDA ACEH (dewi sartika saragih, 2015) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi