Suci Meutia Disa. PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI PORTAL E-COMMERCE ZALORA.CO.ID. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2017

Abstrak

Abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari persepsi risiko, persepsi manfaat dan kepercayaan terhadap niat pembelian konsumen. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi portal ecommerce zalora.co.id. metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. kuesioner yang berhasil dianalisis sebanyak 200 kuesioner. teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, teknik ini digunakan dikarenakan profitabilitas elemen dalam populasi untuk terpilih sebagai sampel tidak diketahui, dan jenis yang digunakan adalah purposive. regresi linier berganda digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabelvariabel yang terlibat. hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen persepsi risko, persepsi manfaat dan kepercayaan menunjukkan pengaruh positif dan signifikan (sig < 0,05) terhadap niat pembelian konsumen di portal e-commerce zalora.co.id. kata

Baca Juga : PENGARUH PERSEPSI INFORMASI DAN HIBURAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN PADA SITUS WEB SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN LAZADA.CO.ID DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH) (Kharisma Alam, 2017) ,

Baca Juga : PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN BLIBLI.COM DI KOTA BANDA ACEH) (Khairul Amal, 2017) ,

kunci: persepsi risiko, persepsi manfaat, kepercayaan, niat

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : sucimudisa@ymail.com atau dapat mengisi Form LSS di bawah.

Chat Services LSS



Tulisan yang relevan

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PROMOSI TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI NILAI PADA DINDIN SHOP BANDA ACEH (SEFRIZA ANELDA PUTRI, 2018) ,

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL WARDAH PADA MAHASISWI UIN AR-RANIRY KOTA BANDA ACEH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI PEMODERASI (Widiya Sukma Mahdi, 2017) ,

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA TENAGA PENJUAL DI TOKO RITEL LYRADYBA KOTA BANDA ACEH (DIBA NURFATH, 2017) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi