DIANA WILDANI. PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala, 2016

Abstrak

Abstrak penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada pelanggan spa dan salon di banda aceh. responden dalam penelitian ini adalah pelanggan spa dan salon di banda aceh. peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purprosive sampling. structural equation model (pls-sem) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa persepsi nilai berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, persepsi nilai berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi persepsi

Baca Juga : KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (Alaidin, 2021) ,

Baca Juga : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Abdul Muzammil, 2017) ,

ilai terhadap loyalitas pelanggang, namun pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan menjadi tidak signifikan. kata kunci: persepsi nilai, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, loyalitas

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan mengisi Form LSS di bawah.

Chat Services LSS



Tulisan yang relevan

PENGARUH LINGKUNGAN FISIK PELAYANAN DAN KOMUNIKASI KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA SUPERMARKET DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Syahrizal, 2016) ,

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Iin Karnita, 2018) ,

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ZIDNI SERVICE LAPTOP DAN HANDPHONE DI BLANGKEJEREN (KHATIJAH, 2021) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi