Mohammad Fauzan. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PANTE PIRAK SWALAYAN BANDA ACEH. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala, 2016

Abstrak

Abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada pante pirak swalayan banda aceh. responden dalam penelitian ini adalah pelanggan pante pirak dan yang menjadi sample dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang (purposive sampling). model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis). berdasarkan hasil analisis path ditemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap minat beli, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli melalui kepuasan pelanggan. kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, minat beli abstract this research conducted to investigate the effect of service quality on customer purchase intention and customer satisfaction as a

Baca Juga : PENGARUH LINGKUNGAN FISIK PELAYANAN DAN KOMUNIKASI KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA SUPERMARKET DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Syahrizal, 2016) ,

Baca Juga : KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (Alaidin, 2021) ,

n variable in pante pirak supermarket banda aceh. respondents in this reasearch is customer pante pirak and which be the sample in this study were 100 people (purposive sampling). the analysis model used in this reaserch is path analysis. based on the analysis path results found that service quality positively affect to purchase intention, service quality positively affect to customer satisfaction, customer satisfaction positively to purchase intention, service quality positively affect to purchase intention through customer satisfaction. key word : service quality, customer satisfaction, purhcase

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan mengisi Form LSS di bawah.

Chat Services LSS



Tulisan yang relevan

PENGARUH KUALITAS FUNGSIONAL DAN KUALITAS TEKNIS TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN “GRAMEDIA BANDA ACEH” (ELVINA RAHMAWATI, 2019) ,

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Surni, 2019) ,

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi