Teuku Razuli. PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN NASABAH KREDIT BERJANGKA PT. BANK ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2015

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) komunikasi pemasaran terpadu, citra merek dan keputusan nasabah pada pt. bank aceh (2) pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap citra merek pt. bank aceh (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan nasabah kredit berjangka pada pt. bank aceh (4) besarnya pengaruh tidak langsung komunikasi pemasaran terpadu terhadap keputusan nasabah kredit berjangka pada pt. bank aceh. penelitian ini dilakukan di pt. bank aceh dengan jumlah responden sebanyak 151 orang. peralatan analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis structural equation model. hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh bauran pemasaran dan bauran promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap citra merek, terdapat pengaruh bauran pemasaran dan bauran promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan nasabah kredit berjangka, citra merek terhadap keputusan nasabah kredit berjangka dan terdapat pengaruh tidak langsung bauran

Baca Juga : PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019) ,

Baca Juga : PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT.ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017) ,

emasaran dan bauran promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan nasabah kredit berjangka pada pt. bank

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan mengisi Form LSS di bawah.

Chat Services LSS



Tulisan yang relevan

“PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”. (Maya Delvia , 2016) ,

PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT. ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH (Bambang, 2017) ,

HUBUNGAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN MINAT MENABUNG NASABAH DI BANK ACEH CABANG SIGLI (SAYED AZRUL AZMI, 2016) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi