NANTA AULIA. PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN PERSONALITY CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA UNSYIAH PENGGUNA PRODUK RIPCURL. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2014

Abstrak

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh brand prestige dan personality congruence terhadap brand loyalty dengan brand attitude sebagai variabel mediasi pada mahasiswa unsyiah pengguna produk ripcurl. responden penelitian adalah mahasiswa unsyiah pengguna produk ripcurl sebanyak 76 orang. hasil analisis data menggunakan hlm (hierarchical linear modelling) menunjukkan bahwa brand prestige berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, personality congruence berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand prestige berpengaruh signifikan terhadap brand attitude, personality congruence tidak berpengaruh terhadap brand attitude, brand attitude berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand attitude memediasi secara penuh (full/ perfect mediation) pengaruh brand prestige terhadap brand loyalty dan brand attitude tidak memediasi pengaruh personality congruence terhadap brand loyalty pada mahasiswa unsyiah pengguna produk ripcurl. kata kunci : brand

Baca Juga : PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY IMAGE TERHADAP NIAT MENABUNG YANG DIMEDIASI OLEH BRAND PRESTIGE PADA PT BANK ACEH SYARIAH WILAYAH BANDA ACEH DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Darajatun Karim Nur, 2018) ,

Baca Juga : PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN HARGA TERHADAP BRAND LOYALTY DAN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN: STUDI PADA PENGGUNA LAPTOP ACER DI KOTA BANDA ACEH (MIGA RIZQAN, 2019) ,

tige, brand attitude, brand loyalty, personality

Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan mengisi Form LSS di bawah.

Chat Services LSS



Tulisan yang relevan

PENGARUH PERSONALITY TRAITS DAN PREFERENCE FOR CONSISTENCY TERHADAP BRAND COMMITMENT DENGAN RESISTANCE TO CHANGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA BANDA ACEH) (RIKA RAIHANIS, 2016) ,

PENGARUH SELF CONCEPT CONNECTION TERHADAP BRAND LOYALTY DAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PEGAWAI PERBANKAN SYARIAH PENGGUNA PRODUK OPPO DI KOTA BANDA ACEH (NADILA ANNISA PRATIWI, 2016) ,

“PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”. (Maya Delvia , 2016) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi