Putri Sartika. PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA HOTEL KUALA RADJA DI BANDA ACEH. Banda Aceh : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Syiah Kuala, 2021

Abstrak

Skripsi ini berjudul peranan public relations dalam upaya meningkatkan citra hotel kuala radja di banda aceh. hotel kuala radja merupakan hotel berbintang satu dimana hotel tersebut memberikan pelayanan yang berkualitas dan berposisi strategis, berkelas atas untuk kebutuhan bisnis maupun rekreasi, dan ekonomis, sesuai dengan tarif yang dibebankan sehingga dapat memuaskan pelanggan yang menginap di hotel mereka. adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pelaksanaan public relations dalam meningkatkan citra hotel kuala radja dan untuk mengetahui kegiatan yang dilakukan oleh public relations dalam meningkatkan citra hotel kuala radja di banda aceh. adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana peranan public relations dalam upaya meningkatkan citra hotel kuala radja. dari rumusan masalah tersebut adanya pertanyaan penelitian diantaranya yaitu bagaimana pelaksanaan public relations

Baca Juga : PERANAN PUBLIC RELATION DALAM MEMPROMOSIKAN DAN MEMBANGUN PENCITRAAN HOTEL THE PADE (Muhammad Iqbal, 2017) ,

Baca Juga : PERANAN PUBLIC RELATIONS PT. PLN (PERSERO) WILAYAH ACEH MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT (Khaira Putri, 2018) ,

lam upaya meningkatkan citra hotel kuala radja dan apa saja kegiatan yang dilakukan public relations dalam upaya meningkatkan citra hotel kuala radja di banda aceh. pengumpulan data yang dilakukan dengan studi lapangan (wawancara dan observasi) dan analisis dokumentasi. metode analisis data dengan analisis deskriptif kualitatif. dari hasil penelitian dan analisis dapat disimpulkan bahwa peranan public relations di hotel kuala radja itu sendiri yang terpenting: membangun citra, mendukung aktivitas komunikasi lainnya, mengatasi permasalahan isu yang ada, memperkuat positioning perusahaan, mencegah berita-berita tidak baik dari masyarakat dan mempengaruhi publik yang spesifik dengan melakukan pelaksanaan maupun kegiatan untuk meningkatkan citra hotel kuala radja di banda aceh. kata kunci: peranan public relations, citra, hotel kuala

Tulisan yang relevan

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH PRAKTISI PUBLIC RELATIONS DINAS KEBUDAYAAN & PARIWISATA ACEH DALAM MENINGKATKAN PROMOSI KEPARIWISATAAN (Desy Husnunzikra, 2018) ,

STRATEGI KOMUNIKASI SALES & MARKETING SULTHAN HOTEL BANDA ACEH DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN (Annisa Merita, 2016) ,

ANALISIS PROGRAM UNSYIAH LIBRARY FIESTA (ULF) DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA PERPUSTAKAAN (STUDI : PERAN PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN CITRA) (AAN SETYAWAN, 2019) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi