Muchsinul Amal. PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SHOWROOM TOYOTA PT. DUNIA BARUSA DI BANDA ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2014

Abstrak

Abstract this study aims to empirically examine the effect of comitment, trust,orientation and comunication impact on the loyality of the showroom toyota pt. dunia barusa banda aceh. the sampling method used in this research is purposive sampling method, is amethod that take sampling based on specific criteria. so selected 100 respondent a sample then it analyzed of the multiple analysis by which to test the partial and simultant effects. found that partial directly, comitment, trust, orientation and comunication significant positive effect on loyality. while simultant comitment, trust, orientation and comunication effect on loyality keywords: comitment, trust, orientation and comunication and loyality

Baca Juga : PENGARUH ENTITATIVITAS TIM PENJUALAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KUALITAS LAYANAN (STUDI KASUS PADA DEALER MOBIL PT. DUNIA BARUSA BANDA ACEH) (Putri Raiyani, 2018) ,

Baca Juga : PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMODERASI PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PRODUK TIENSI DI BANDA ACEH (Zahra Wati, 2021) ,



Tulisan yang relevan

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SYSTEM TERHADAP CUSTOMER INSIGHTS MELALUI RELATIONAL INFORMATION PROCESSES PADA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Sahur Lianda, 2016) ,

PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI DI BANDA ACEH (NADA AFIFAH, 2018) ,

PENGARUH MOTIVASI UTILITARIAN DAN MOTIVASI HEDONIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGUNJUNG SPORT STATION BANDA ACEH (MUNAWWARATUN HUSNA, 2018) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi