KHATIJAH. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ZIDNI SERVICE LAPTOP DAN HANDPHONE DI BLANGKEJEREN. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, 2021

Abstrak

Abstrak penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada toko zidni service laptop dan handphone di blangkejeren. metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan sampel 100 responden. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. secara simultan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan. kata kunci : kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan, loyalitas

Baca Juga : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS BLANGKEJEREN (INTEN SUENI, 2019) ,

Baca Juga : PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KANTOR POS BLANGKEJEREN (JULIANI ANGKAT, 2019) ,



Tulisan yang relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Surni, 2019) ,

PENGARUH PELAYANAN PERUSAHAAN GOJEK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (TAZKANI ADIKA, 2019) ,

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KELOYALITASAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI LION AIR (LIA FITRIA, 2021) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi