muzzakir rezki. PEMBUATAN ANIMASI PERMAINAN TRADISIONAL ACEH GEULAYANG TUNANG MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2014

Abstrak

Tujuan pembuatan projeck akhir ini adalahuntuk menganimasikan gerak dan visual audio kedalam animasi blender 2.66. blender adalah perangkat lunak open source yang menarik dan mudah diperoleh dari mesin (search engine). blender digunakan untuk permodelan, texturing, pencahayaan, animasi dan video editing. pada animasi ini membahas bagaimana cara bermain geulayang tunang, untuk membuat animasi ini metode yang digunakan antara lain pengumpulan data yang dibutuhkan, membuat konsep, mendesign objek yang akan digunakan, pembuatan yaitu mewujudkan objek menjadi nyata, impelentasi atau pengujian , dan animasi ini dibuat menggunakan software blender. keyword : blender, open source, animasi 3d

Baca Juga : PEMBUATAN ANIMASI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN SECARA VEGETATIF BUATAN MENGGUNAKAN BLENDER (Farhani Firda, 2014) ,

Baca Juga : PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN TENIS LAPANGAN BERBASIS 3D MENGGUNAKAN BLENDER (Hendra Syahputra, 2014) ,



Tulisan yang relevan

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN BOLA BASKET MENGGUNAKAN BLENDER (Rafli Zarwan, 2014) ,

PEMBUATAN ANIMASI PEMBELAJARAN TENTANG MOMENTUM MENGGUNAKAN BLENDER (Kana Rezeky, 2014) ,

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN BADMINTON MENGGUNAKAN BLENDER (Yanuar Risdianto, 2013) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi