ISYQA RIHANAYA. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT DKI JAKARTA UNTUK MENGADOPSI KARTU KREDIT SYARIAH. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, 2020

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, religiusitas, pengetahuan, dan reputasi terhadap minat masyarakat dki jakarta untuk mengadopsi kartu kredit syariah. metode yang digunakan menggunakan metode kuantitatif. populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat dki jakarta sebanyak 156 responden sebagai sampel dengan menggunakan kuesioner. variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat, sedangkan variabel indepennya terdiri dari sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, religiusitas, pengetahuan, dan reputasi. melalui analisis regresi linier berganda, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, religiusitas, pengetahuan, dan reputasi berpengaruh secara bersama-sama atau simultan terhadap minat masyarakat dki jakarta untuk mengadopsi kartu kredit syariah. hasil uji hipotesis terdapat pengaruh signifikan antara masing-masing variabel sikap, norma subjektif, persepsi kontrol

Baca Juga : “PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”. (Maya Delvia , 2016) ,

Baca Juga : KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH (JEN UTAMI RUKMANA, 2017) ,

perilaku, religiusitas, pengetahuan, dan reputasi terhadap minat masyarakat dki jakarta untuk mengadopsi kartu kredit

Tulisan yang relevan

PERAN DAN FUNGSI MARKETING OFFICER BANK ACEH KPO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KARTU KREDIT (ANITA FIRNA, 2016) ,

PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU PERSEPSIAN TERHADAP NIAT PADA PENGGUNA KARTU KREDIT BANK BCA DI KOTA BANDA ACEH (Chairul Ichsan , 2015) ,

PERMINTAAN KARTU KREDIT DI KOTA BANDA ACEH (YOLA MAIRINA SARI, 2017) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi