MAULA RIDWAN. PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA BANDA ACEH. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, 2019

Abstrak

Abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh pengalaman merek terhadap niat pembelian ulang melalui mediasi kepercayaan pelanggan pada produk sepeda motor suzuki di kota banda aceh. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para nasabah bank aceh syari’ah kota banda aceh yang berjumlah 203 responden. peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling. partial least square (pls) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. berdasarkan hasil analisis, mengindikasikan bahwa pengalaman merek berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan, pengalaman merek berpengaruh terhadap niat pembelian ulang, kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap niat pembelian ulang, pengalaman merek berpengaruh terhadap niat pembelian ulang melalui mediasi kepercayaan pelanggan. kata kunci: pengalaman merek,

Baca Juga : PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN EVALUASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PRODUK ELEKTRONIK MEREK MASPION DI KOTA BANDA ACEH) (Nuri Sarnita, 2014) ,

Baca Juga : PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA KONSUMEN TRAVELOKA.COM DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (DELSI TUTTIA RAHMI, 2017) ,

ayaan pelanggan dan niat pembelian ulang.

Tulisan yang relevan

PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN BLIBLI.COM DI KOTA BANDA ACEH) (Khairul Amal, 2017) ,

PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK, KEMASAN DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA PEMBELIAN BERULANG PRODUK MAKANAN RINGAN DI KABUPATEN NAGAN RAYA (CUT RAUZATUL ILMI, 2015) ,

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN TOYOTA DI KOTA BANDA ACEH (Yasir Ramadhana, 2019) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi