NURUL FADILA. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PANTE PIRAK SEBAGAI TEMPAT BERBELANJA. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2014

Abstrak

Abstrak kata kunci : perilaku konsumen, tempat berbelanja penelitian yang berjudul “analisis perilaku konsumen dalam memilih pante pirak sebagai tempat berbelanja” ini mengangkat masalah bagaimanakah perilaku konsumen dalam memilih pante pirak sebagai tempat berbelanja serta faktor-faktor apa saja yang menjadi pertimbangannya. penelitian ini bertujuan mendeskripsikan perilaku konsumen dan faktor-faktor apa saja menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih pante pirak sebagai tempat berbelanja. populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja di pante pirak. pengambilan sampel menggunakan teknik aksidental sampling yang ditentukan sebesar 50 konsumen. metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. pengumpulan data dilakukan dengan observasi, kepustakaan, angket dan wawancara. hasil analisis data menunjukkan bahwa konsumen yang berbelanja di pante pirak simpang lima memilih datang ke pante pirak simpang lima bukan karena

Baca Juga : PENGARUH DIGITAL SIGNAGE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DENGAN AFEK POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SUZUYA MALL SEUTUI DI KOTA BANDA ACEH (Nanda Sulfia Putri, 2016) ,

Baca Juga : PENGARUH KEMASAN, MEREK DAN HARGA TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN BUBUK KOPI DI KECAMATAN SYIAH KUALA KOTA BANDA ACEH (chamelia, 2014) ,

pengaruh atau berdasarkan rekomendasi dari teman, rekan kerja, ataupun keluarga, melainkan karena keputusan mereka sendiri. umumnya konsumen berbelanja karena sudah terbiasa berbelanja di pante pirak, mereka datang untuk berbelanja secara sengaja, bukan karena kebetulan melewati jl.h.dhirmurtala no.1 simpang lima banda aceh. konsumen juga berbelanja karena mereka lebih senang berbelanja di pante pirak simpang lima daripada tempat lainnya. sementara itu faktor – faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih pante pirak sebagai tempat berbelanja meliputi harga yang ditetapkan oleh pante pirak, lokasi, keanekaragaman produk yang ditawarkan, promosi dan diskon, serta suasana dan kenyamanan yang diciptakan oleh pante

Tulisan yang relevan

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018) ,

PENGARUH PERSONALITY TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DAN KOMPULSIF (STUDI PADA KONSUMEN YANG BERBELANJA PADA DEPARTMENT STORE BANDA ACEH) (RADEN SHAHIBUL AUZAR, 2016) ,

PENGARUH PROMOTIONAL TOOLS TERHADAP CONSUMER BUYING BEHAVIOR DI PASAR RITEL PADA PELANGGAN SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH (Muhammad Zaki Mubarak, 2019) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi