Hardiansyah. SISTEM PENERIMAAN BIAYA PENYAMBUNGAN TERHADAP PELANGGAN YANG TELAH DIPUTUSKAN LEBIH DARI TIGA BULAN DI PDAM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2017

Abstrak

Penulisan laporan praktek kerja (lkp) ini bertujuan untuk mengetahui prosedur penyambungan kembali pelanggan yang telah diputuskan lebih dari tiga bulan dan untuk mengetahui biaya-biaya yang terjadi saat penyambungan kembali pelanggan yang telah diputuskan lebih dari tiga bulan. data diperoleh melalui studi kepustakaan, observasi, dan melakukan wawancara di perusahaan daerah air minum tirta daroy kota banda aceh. biaya yang harus dikeluarkan pelanggan untuk penyambungan sambungan kembali adalah biaya penyambungan sambungan kembali dan biaya tunggakan air yang telah terpakai. prosedur penyambungan sambungan kembali adalah pelanggan dating ke administrasi cabang, administrasi cabang membuat surat perintah kerja kepada teknik cabang, teknik cabang melakukan penyambungan sambungan kembali.

Baca Juga : AKUNTANSI PIUTANG TAK TERTAGIH PADA PDAM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH (REYNALDI, 2018) ,

Baca Juga : SISTEM PENERIMAAN BIAYA PENDAFTARAN PELANGGAN BARU PADA PDAM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH (BAIHAQI AZAMI, 2016) ,



Tulisan yang relevan

PELAKSANAAN PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (ARDIYANSYAH, 2019) ,

SISTEM PEMBACA METER PADA PDAM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH (HILMAN RIZQAN, 2016) ,

ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENERIMAAN KAS DAN PIUTANG DALAM MENINGKATKAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNALRN(STUDI PADA PDAM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH TAHUN 2010-2014) (Rizqi Rafsanjani Putra, 2015) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi