MUHAMMAD IRFAN. ANALISIS PENGARUH PENERAPAN AIRLINES SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER LOYALTY PENUMPANG GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SULTAN ISKANDAR MUDA BANDA ACEH. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2017

Abstrak

Abstrak abstrak karya akhir diserahkan kepada panitia komisi ujian untuk mendapatkan gelar magister manajemen pada program pascasarjana universitas syiah kuala banda aceh analisis pengaruh penerapan airlines service quality, perceived value dan corporate image terhadap customer trust dan customer loyalty penumpang garuda indonesia di bandar udara sultan iskandar muda banda aceh oleh: muhammad irfan nim : 1509200020027 konsentrasi : manajemen pemasaran pembimbing pertama : prof. dr. abdul rahman lubis, m.sc pembimbing kedua : dr. syafruddin chan, se, mba tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan airlines service quality, perceived value dan corporate image terhadap customer trust dan customer loyalty penumpang garuda indonesia di bandar udara sultan iskandar muda banda aceh. sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 170 orang yang diambil menggunakan metode non-probability sampling dengan teknin purposive sampling yang lebih spesifik yaitu

Baca Juga : ANALISIS PENGARUH PENERAPAN AIRLINES SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER LOYALTY PENUMPANG GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SULTAN ISKANDAR MUDA BANDA ACEH (MUHAMMAD IRFAN, 2017) ,

Baca Juga : PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMODERASI PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PRODUK TIENSI DI BANDA ACEH (Zahra Wati, 2021) ,

random sampling. data yang dikumpulkan dengan menggunakan metode pembagian kuesioner dan wawancara langsung. selanjutnya setelah data diperoleh maka dianalisa dengan menggunakan alat analisa data sem (structural equation modelling) amos dan spss versi 22. variabel yang paling dominan berpengaruh adalah variable corporate image terhadap customer trust. dalam meningkatkan customer trust dan customer loyalty penumpang garuda indonesia di bandar udara sultan iskandar muda banda aceh maka airlines service quality, perceived value dan corporate image dipandang perlu untuk dilakukan perbaikan. berdasarkan kondisi yang terjadi dilapangan, penelitian ini menghasilkan rekomendasi untuk perbaikan pelayanan penerbangan dimasa yang akan datang. kata kunci : airlines service quality, perceived value, corporate image, customer trust, customer

Tulisan yang relevan

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER TRUST PADA PENGGUNA E-BANKING BRI DI BANDA ACEH (NOVI AYU DINI ASISKA, 2018) ,

EFEK MEDIASI KEPUASAN DAN REPUTASI BANK PADA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH) (AZMI ATI, 2019) ,

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA DI BANDA ACEH (Putri Sisca, 2017) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi