haris darmawan. ANALISIS KORELASI ANTARA KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN KARAKTERISTIK WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH. Banda Aceh : Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala, 2016

Abstrak

Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuikarakteristikkonsumen yang datangkewarung kopi di kota banda aceh, untukmengetahuikarakteristikwarung kopi yang dikunjungiolehkonsumen di kota banda aceh danuntukmengetahuikorelasiantarakarakteristikkonsumendengankarakteristikwarung kopi di kota banda aceh.lokasipenelitianiniadalahdi kota banda aceh yaitu di warung kopi ternama di banda aceh denganjumlah 9 warung kopi tersebutmemilikipengunjung banyak. objekdalampenelitianiniadalahmasyarakat yang telahmenjadikonsumenwarung kopi.ruanglingkuppenelitianiniterbataspadamasalahkarakteristikkonsumendankarakteristikwarung kopi di kotabanda aceh. hasilpenelitianmenunjukkanbahwahubungankoefisien paling tinggiyaituantaratingkatpendidikandengankelengkapanproduk, sedangkan paling rendahadalahusiadengankelengkapanproduk, tingkatpendidikandenganfasilitaswarungkopidanpendapatandengankelengkapanproduk. kata kunci : karakteristikresponden, warung kopi, koefisienkorelasi

Baca Juga : ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI PADA WARUNG KOPI SOLONG ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH (PUTRI JANNAH, 2019) ,

Baca Juga : PENGARUH POLA PEMASARAN TERHADAP JUMLAH PENGUNJUNG WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (zaki mubaraq, 2013) ,



Tulisan yang relevan

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH WARUNG KOPI ARABIKA DI KOTA BANDA ACEH (RISNADI IRAWAN, 2020) ,

ANALISIS PEMUSATAN PERTUMBUHAN USAHA WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (M.rizal Iswandi, 2018) ,

ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA WARUNG KOPI DI BANDA ACEH DENGAN ANALISIS SWOT DAN FIVE FORCES BY PORTER (Fathia Mauliza, 2019) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi