JURIAN RISKA. KERELASIAN NASABAH DAN INTEGRITAS PEMASARAN MENUNJANG KINERJA PADA PT. BPR SYARIAH HIKMAH WAKILAH BANDA ACEH. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi (D3) Universitas Syiah Kuala, 2016

Abstrak

Dari hasil penelitian tentang kerelasian nasabah dan integritas pemasaran pada pt. bpr syariah hikmah wakilah banda aceh. berdasarkan pengamatan saya selama melakukan job training, maka dapat saya ambil beberapa kesimpulan dan pengembangan terhadap kemampuan kinerja keuangan, yaitu sebagai berikut. karyawan pt. bpr syariah hikmah wakilah banda aceh, telah memberikan kinerja dan apresiasi yang sangat baik sehingga dapat dijuluki sebagai bprs pertama sebagai pemegang aset terbanyak dari info bank. pt. bpr syariah hikmah wakilah banda aceh selain mendapat penghargaan dari info bank, karyawan juga memberikan pelayanan dan kinerja yang sangat baik bagi bank dan nasabahnya. pt. bpr syariah hikmah wakilah baanda aceh akan terus berusaha untuk memberikan serta meningkatkan kinerjanya untuk dapat bertahan sebagai bprs yang kinerja keuangannya melebihi target.

Baca Juga : KERELASIAN NASABAH DAN INTEGRITAS PEMASARAN MENUNJANG KINERJA PADA PT. BPR SYARIAH HIKMAH WAKILAH BANDA ACEH (JURIAN RISKA, 2016) ,

Baca Juga : PERSEPSI NASABAH TERHADAP PELAYANAN PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARIAH HIKMAH WAKILAH BANDA ACEH (Della Nurul Rezana, 2020) ,



Tulisan yang relevan

SISTEM PELAYANAN TABUNGAN SECARA JEMPUT BOLA PADA PT. BPRS HIKMAH WAKILAH. (Reza Fahlevi, 2016) ,

ANALISIS KESESUAIAN PENERAPAN PRODUK PEMBIAYAAN MUSYARAKAH BERDASARKAN PSAK 106 PADA PT. BPRS HIKMAH WAKILAH (LISANDI NOVISRA, 2019) ,

PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DAN KEPERCAYAAN NASABAH TABUNGAN BANK BRI SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH (RIZKY KHAISAR MAULANA, 2018) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi