RAUZATUL JANNAH. PERSEPSI PASIEN JKRA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT UMUM SIGLI. Banda Aceh : Fakultas FKIP Universitas Syiah Kuala, 2016

Abstrak

Abstrak kata kunci: persepsi, pasien jkra, kualitas pelayanan penelitian yang berjudul “persepsi pasien jkra terhadap kualitas pelayanan rumah sakit umum sigli” ini mengangkat masalah bagaimana persepsi pasien jkra terhadap kualitas pelayanan rumah sakit umum sigli. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pasien jkra terhadap kualitas pelayanan rumah sakit umum sigli. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pasien jkra rawat inap yang dirawat di rumah sakit umum daerah tgk chik ditiro sigli. mengingat populasi yang begitu besar maka penulis hanya mengambil 30 pasien untuk dijadikan sampel, jadi sampel dalam penelitian ini adalah 30 orang. metode yang digunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. pengumpulan data dilakukan dengan penelitian lapangan di rumah sakit umum sigli, pengolahan data dengan menggunakan teknik statistik sederhana yaitu rumus persentase dan rumus rata-rata. hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi pasien jkra terhadap

Baca Juga : MEKANISME PELAYANAN DAN PENERTIBAN PASIEN BPJS DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH MEURAXA KOTA BANDA ACEH (Nasruddin, 2018) ,

Baca Juga : STUDI FENOMENOLOGI KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEPERAWATAN DI RUMAH SAKIT UMUM KOTA BANDA ACEH (WARDAH, 2020) ,

ualitas pelayanan rumah sakit umum sigli secara umum dikategorikan cukup. angka ratarata kualitas pelayanan yang meliputi dimensi tangible (bukti langsung) dengan skor rata-rata 2,98 dan tergolong kategori cukup, dimensi reability (keandalan) dengan skor rata-rata 2,83 dan tergolong kategori cukup, dimensi responsiveness (kesiapan) dengan skor rata-rata 3,29 dan tergolong kategori baik, dimensi assurance (keyakinan) dengan skor rata-rata 2,67 dan tergolong kategori cukup, dan dimensi emphaty (empati) dengan skor rata-rata 3,13 dan tergolong kategori

Tulisan yang relevan

PERKEMBANGAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. ZAINOEL ABIDIN TAHUN 1979-2016 (Fitriana Dewinta, 2017) ,

FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERILAKU PASIEN TERHADAP PEMANFAATAN PELAYANAN KESEHATAN DI INSTALASI RAWAT JALAN BADAN PELAYANAN KESEHATAN RUMAH SAKIT UMUM DR ZAINOEL ABIDIN BANDA ACEH TAHUN 2006 (Annas, 2021) ,

PENGARUH PERCEIVED QUALITY PASIEN TERHADAP MINAT PEMANFAATAN ULANG PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT (RSGM) FAKULTAS KEDOKTERANG GIGI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Larena Yudisa Putri, 2016) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi