BAIHAQI AZAMI. SISTEM PENERIMAAN BIAYA PENDAFTARAN PELANGGAN BARU PADA PDAM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi (D3) Universitas Syiah Kuala, 2016

Abstrak

Berdasarkan hasil pembahasan pada bab–bab sebelumnya, dan hasil pengamatan selama melakukan praktek kerja pada perusahaan daerah air minum (pdam) tirta daroy banda aceh, maka penulis menarik beberapa kesimpulan dan mencoba memberikan saran–saran. 1. perusahaan daerah air minum (pdam) tirta daroy kota banda aceh. yang beralamatkan di jalan tgk. h. m. daut beureueh/stadiun lampineung banda aceh 2. setiap petugas wajib mengecek meteran pelanggan setiap hari 3. semua data meteran pelanggan di masukkan kedalam suatu sistem informasi pelanggan pdam tirta daroy 4. pelasanaan pelayanan pelanggan terhadap pengaduan pelanggan yang dilakukan pdam tirta daroy adalah untuk mengetahui, melayani, menerima dan menindak lanjuti pengaduan yang di sampaikan pelanggan 5. proses pelaksanaan pelayan pelanggan terhadap pengaduan pelanggan melibatkan pihak pelanggan yang tugasnya melaporkan pengaduan, pihak bagian pembaca meter yang tugasnya menerima dan melayani pengaduan dari pelanggan dan pihak

Baca Juga : PELAKSANAAN PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (ARDIYANSYAH, 2019) ,

Baca Juga : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA DAROY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI ZONA 3 DAN 4 KOTA BANDA ACEH (Ridwan, 2017) ,

ian lapangan yang tugasnya mensurvei dan menindak lanjuti pengaduan dari pelanggan

Tulisan yang relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA DAROY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI ZONA 3 DAN 4 KOTA BANDA ACEH (Ridwan, 2017) ,

TIJAUAN KINERJA DAN STRATEGI PELAYANAN AIR BERSIH PDAM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH (HAIQAL HAKIM RADEN, 2019) ,

SISTEM PEMBACA METER PADA PDAM TIRTA DAROY KOTA BANDA ACEH (HILMAN RIZQAN, 2016) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi