FAIZI RISTIADI. STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP PRODUK SOPP POS PADA PT. POS INDONESIA (SYSTEM ONLINE PAYMENT POINT) BANDA ACEH. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi (D3) Universitas Syiah Kuala, 2015

Abstrak

Dalam mensosialisasikan produk sopp pos, marketing pt. pos indonesia (persero) banda aceh menggunakan variabel bauran pemasaran yaitu : periklanan, personal selling dan promosi penjualan.media promosi yang digunakan pt. pos indonesia (persero) banda aceh meliputi : radio, televisi, spanduk, brosur, poster, web site dan pensponsoran (event).

Baca Juga : STRATEGI PROMOSI MENGGUNAKAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP VOLUME PENJUALAN JILBAB DI KOTA BANDA ACEH (JULITA SARI, 2018) ,

Baca Juga : STRATEGI KOMUNIKASI SPG ROKOK LUCKY STRIKE MILD DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PT. BENTOEL INTERNASIONAL INVESTAMA PERWAKILAN BANDA ACEH (Alvo Munawar, 2017) ,



Tulisan yang relevan

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI AKTIVITAS PROMOSI PADA AKUN INSTAGRAM @REBORN_29 (Maulidya Rita Zahara, 2019) ,

PEMBUATAN WEBSITE E-COMMERCE DAN DESAIN KEMASAN UNTUK HASIL PENGOLAHAN IKAN OLEH SEULANGA HOME MADE MENGGUNAKAN WORDPRESS 4.4.2 DAN COREL DRAW X7 (Muammar Azli, 2016) ,

PERKEMBANGAN VOLUME PENJUALAN ADEE KAK NAH DI GAMPONG MEURAKSA KECAMATAN MEUREUDU KABUPATEN PIDIE JAYA (Zurratul Maksyumah, 2016) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi