JUWITA ANDRIANI. ETIKA SEKRETARIS DALAM MENJALANKAN TUGASRNPADA PT JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG ACEH. Banda Aceh : Fakultas Ekonomi (D3) Universitas Syiah Kuala, 2015

Abstrak

Bab v penutup a. kesimpulan sebagai uraian terakhir dari laporan, penulis telah mengambil beberapa kesimpulan dan saran-saran yang dapat membantu pembaca dalam memahami isi laporan ini. 1. tugas sekretaris pada pt jasa raharja (persero) cabang aceh adalah mengelola surat-menyurat, melayani telepon, dan melayani tamu. bagian sdm dan umum ditunjuk oleh perusahaan untuk pengalihan tugas sekretaris. 2. fungsi sekretaris pada pt jasa raharja (persero) cabang aceh adalah menjalankan tugas-tugas sekretaris untuk membantu pimpinan. 3. etika sebagai ilmu yang mempelajari tentang segala hal soal kebaikan dalam hidup manusia, gerak gerik pikiran dan rasa, merupakan pertimbangan yang tujuannya merupakan perbuatan. hubungan etika dan fungsi sekretaris dalam menjalankan tugas penting. dengan memi liki etika yang baik, perusahaan dapat dikatakan berkualitas. dengan demikian perusahaan dapat menjamin kelancaran kegiatan organisasi

Baca Juga : PENERAPAN PPH PASAL 23 ATAS JASA PERANTARA DAN/ATAU KEAGENAN IWKBU PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG ACEH (THREE CHAIRUNISYA PUTRI, 2018) ,

Baca Juga : FUNGSI DAN TUGAS PELAYANAN PT JASA RAHARJARN(PERSERO) CABANG ACEH (FADILLA, 2015) ,

agaimana yang diharapkan. 4. hambatan atau kendala dalam kegiatan administrasi yang dihadapi pada pt jasa raharja (persero) cabang aceh adalah melaksanakan dua tugas ganda sekaligus yaitu tugas bagian sdm dan tugas bagian umum. disamping itu konektivitas internet yang sangat lambat, sehingga membuat pekerjaan menjadi terhambat. 20 b. saran-saran dari hasil pembahasan di atas, maka penulis dapat memberikan saran yang mungkin dapat bermanfaat bagi pt jasa raharja (persero) cabang aceh. saran-saran adalah sebagai berikut: 1. perlu peningkatan pengetahuan tentang etika sekretaris melalui pelatihan, supaya tamu dan rekan kerja merasa nyaman jika seorang sekretaris memiliki etika yang baik. 2. perlu adanya konektivitas internet yang cepat agar semua pekerjaan dapat berjalan dengan

Tulisan yang relevan

MEKANISME PENGAJUAN SANTUNAN KECELAKAAN PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) BANDA ACEH (AUDI ERLANGGA, 2014) ,

STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL KARYAWAN UNIT PELAYANAN PT. JASA RAHARJA CABANG ACEH DENGAN KLAIMEN DARI DAERAH(STUDI PADA KLAIMEN DARI KABUPATEN ACEH BESAR) (Kesmila Rambe, 2015) ,

PENERAPAN TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI SISTEM OVERBOOKING PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG ACEH. (Hadafi Shidqi, 2016) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi