PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG KOTA BLANGKEJEREN GAYO LUES | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG KOTA BLANGKEJEREN GAYO LUES


Pengarang

Napika Ripai Insan - Personal Name;

Dosen Pembimbing

M. Adli - 196607031998021001 - Dosen Pembimbing I
Hamdi Harmen - 196911082002121001 - Penguji
Farid - 197310022006041001 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

1801150010007

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis (S1)., 2022

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan konsumen terhadap Kepuasaan Konsumen PT. Bank Aceh Syariah Cabang Kota Blangkejeren Gayo Lues. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling dengan sampel 120 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayana berpengaruhi secara positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen dan Variabel Kepercayaan Konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen, selanjutnya variabel Kualitas Pelayanan dan variabel Kepercayaan Konsumen secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen dan Kepuasan Konsumen

This study aims to examine the effect of the influence of service quality and consumer trust on consumer satisfaction of PT. Bank Aceh Syariah Blangkejeren City Branch Gayo Lues. The sampling technique in this study used non-probability sampling with a sample of 120 respondents. The results of this study indicate that the Service Quality variable has a positive and significant effect on the Consumer Satisfaction variable and the Consumer Trust Variable has a positive and significant effect on the Consumer Satisfaction variable, then the Service Quality variable and the Consumer Trust variable simultaneously have a positive and significant effect on Consumer Satisfaction. Keywords: Service Quality, Consumer Trust and Consumer Satisfaction

Citation



    SERVICES DESK