Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Banda Aceh Fakultas Ekonomi dan Bisnis,2023

Mohon Maaf
Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : nandairma1807@gmail.com atau dapat melakukan pemesanan versi cetak di bawah.
Baca Juga : PENGARUH NORMA SUBJEKTIF DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) DENGAN MEREK AQUA RN DI KABUPATEN GAYO LUES (Fitra Wadi, 2022)
Baca Juga : PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BANDA ACEH DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Muhibbur Ridha, 2018)
Baca Juga : PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUSU MORINAGA DI ACEH (Adnan, 2020)
Baca Juga : PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN EVALUASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PRODUK ELEKTRONIK MEREK MASPION DI KOTA BANDA ACEH) (Nuri Sarnita, 2014)
Baca Juga : PENGARUH PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Sarah Fitri, 2016)