Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



STRATEGI KOMUNIKASI SAFETY RIDING POLISI LALU LINTAS DALAM MENGURANGI ANGKA K…

Haviz

ABSTRAK Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Safety Riding Polisi Lalu Lintas Dalam Mengurangi Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Banda Aceh. Permasalahannya dilandasi oleh tingginya angka kecelakaan yang terjadi karena kurangnya pengetahuan masyarakat tentang Safety Riding. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi Safety Riding polisi lalu lintas dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di kota Banda Aceh. Teori yang digunakan dal…

STRATEGI KOMUNIKASI MAJELIS ADAT ACEH DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN HUKUM ADAT ACEH

T FERDIANSYAH

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Majelis Adat Aceh dalam Mengimplementasikan Hukum Adat”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi apa saja yang dilakukan Majelis Adat Aceh dalam menerapkan hukum adat. Teori Perencanaan (Theory of planning) adalah teori yang digunakan dalam penelitian ini. Pada penelitian ini digunakan pendekatan Kualitatif dengan Destkriptif. Informan peneletian ini terdiri dari 3 pengawai Majelis Adat Aceh. Data dalam penelitia…

ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI PEMBANGUNAN K…

Isla Sayuti

Penelitian ini berjudul "Analisis Strategi Komunikasi Humas Dalam Menyampaikan Informasi Pembangunan Kepada Publik di Setdakab. Aceh Timur''. Hasil penelitian dianalisis berdasarkan pemikiran mengenai konsep strategi Public Relations dan dihubungkan dengan teknik analisis SWOT dan teori Relationship Management untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Humas di Setdakab. Aceh Timur Dalam Menyampaikan Informasi Pembangunan Kepada Publik. Penelitian ini m…

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO RUMOH PMI 107 FM BANDA ACEH DALAM MENJARI…

Cut Lia Farianti

Penelitian ini berjudul "Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Rumoh PMI 107 FM Banda Aceh dalam Menjaring Minat Pendengar". Fokus pembahasan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan serta segmen yang dituju dalam pecapaian tujuan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Maksudnya melakukan penelitian dengan menyimpulkan data yang diperoleh di lapangan dengan cara wawancara dan menjelaskan a…

HUBUNGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SMARTFREN DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI MAH…

Desi Sri Mulyanti

Penelitian ini berlatar belakang atas maraknya menjadikan internet sebagai kebutuhan bagi sebagian besar mahasiswa sebagai penunjang kebutuhan dalam menyelesaikan tugas perkuliahan. Popularitas cyber world mengundang banyak perusabaan untuk menciptakan produk-produk khusus sebagai alat bantu untuk mempermudah mengakses internet. Munculnya beberapa produk khusus dengan tawaran murah membuat mahasiswa tidak loyal dalam menggunakan produk. Hal …

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PENJUALAN PRODUK KREDIT PEMILIKAN RUMAH SUBSIDI…

ADE RAHMAT MULIAWAN

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PENJUALAN PRODUK KREDIT PEMILIKAN RUMAH SUBSIDI BTN iB (Studi Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Banda Aceh)

STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PKN) DALAM…

Ikhsan

ABSTRAK Skripsi ini berjudul “Strategi Komunikasi Interpersonal Guru Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dalam Pembentukan Moral Siswa di SMP Negeri 1 Kuta Baro Aceh Besar.” Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi komunikasi interpersonal yang diterapkan di dalam proses belajar mengajar dan faktor apa saja yang menjadi kendala guru PKn dalam membentuk moral siswanya. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi interpersonal seperti apa yang ditera…

  • FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN ( PENELI…

Ayub Sami

ABSTRAK Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Toko Emas Mulia Indah Dalam Menarik Minat Konsumen di Takengon. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Toko Emas Mulia Indah selama ini dalam menarik minat konsumen di Takengon. Metode yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini menggunakan konsep strategi komunikasi pemasaran dan teori AIDDA. Subjek dalam penelitian in…

  • FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

PERAN PEMERINTAH KOTA BANDA ACEH DALAM MEWUJUDKAN RUANG TERBUKA HIJAU ( STUDI…

SAIDUS SYUHUR

ABSTRAK Saidus Syuhur, Peran Pemerintah Kota Banda Aceh dalam Mewujudkan Ruang Terbuka Hijau (suatu penelitian diwilayah Kota Banda Aceh) 2020 Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (vi, 59), pp., bilbl, tbl (2). Sufyan, S.H., M.H. Kota Banda Aceh sebagai sebuah kota harus mengalokasikan perencanaan dan pemanfataan ruang terbuka hijau yang secara yuridis diatur dalam pasal 29 Undang-Undang Nomor 26 Tahun 2007 tentang Penataan Ruang dimana sebuah wilayah perkotaan minimal harus mem…

STUDI KASUS PUTUSAN NOMOR 376/PID.B/2018/PN.BNA TENTANG TINDAK PIDANA PENGANI…

Rizka Meidy

ABSTRAK RIZKA MEIDY, 2020 STUDI KASUS PUTUSAN PENGADILAN NEGERI BANDA ACEH NOMOR 376/PID.B/2018/PN.BNA TENTANG TINDAK PIDANA PENGANIAYAAN TERHADAP PETUGAS SATUAN POLISI PAMONG PRAJA Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (v, 69) pp.,bibl.,app. M.Iqbal, S.H., M.H. Pasal 351 ayat (1) Jo Pasal 356 angka 2e KUHP adalah penganiayaan dihukum dengan hukuman penjara paling lama dua tahun delapan bulan atau denda paling banyak Rp. 4.500.-.” dasar …




    SERVICES DESK