Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PERSEPSI KELUARGA PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN DI INSTALASI GAWAT…

M. Fauzan Ilhami

Persepsi seorang pasien atau keluarga dalam melakukan penilaian terhadap suatu mutu pelayanan akan sangat berpengaruh terhadap kepuasan yang akan menghasilkan rasa puas atau tidakpuas terhadap pelayanan tersebut. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap keinginan atau kesediaan dalam memanfaatkan atau menggunakan pelayanan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran persepsi keluarga pasien terhadap mutu pelayanan kesehatan …

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PAD…

Hafizhsyah

ABSTRAK Abstrak Tesis diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PADA PROGRAM RUMAH PANGAN KITA DI PERUSAHAAN UMUM BULOG CABANG MEULABOH Oleh HAFIZHSYAH NIM: 2001202010010 Konsentrasi : Manajemen Pemasaran Pembimbing Utama : Prof. Dr. Muhammad Adam, S.E, M.B.A. Pembimbing Pembantu : Prof. Dr. Mukhlis Yun…

  • Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2022
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGG…

Nazariah

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan hubungan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh penilaian pelanggan dan kepuasan pelanggan pada PT. Iskandaria Tours & Travel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 210 pelanggan, sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Model. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap p…

PENGARUH SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YAN…

Andiana

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Suasana Cafe dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Cafe Kopi Arabika Banda Aceh. Jumlah responden dalam penelitian adalah 150 orang pelanggan Café Kopi Arabika Banda Aceh. Desain sampel yang digunakan Nonprobability Sampling dengan metodenya Convenience Sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka peneliti menggunakan SEM-AMOS untuk menganalisis datanya…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIME…

TEUKU MUHAMMAD HAYKEL

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakakah kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan dan juga untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan memediasi kualitas pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Jasa pada car wash Q Doorsmeer Banda Aceh. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 160. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data Primer, yait…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DA…

ALI HASMI

Kualitas pelayanan dan kualitas produk tampaknya diterima sebagai komponen mendasar untuk memuaskan konsumen kafe. Namun, hal ini sering diabaikan dalam studi kualitas dan kepuasan layanan kafe. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Menggunakan teknik SEM (Structural Equation Modeling) yang melibatkan 230 sampel di Cafe Arul Bathin Kabupaten Gayo Lues. Hasil penelitian me…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH …

KHATIJAH

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada toko Zidni Service Laptop dan Handphone di Blangkejeren. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purposive Sampling dengan sampel 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel kualitas pelayanan da…

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERMA…

Ageng Budi Lestari

Lestari, Ageng Budi. 2021. Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Permasi Textile Gampong Baru Banda Aceh. Skripsi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Syiah Kuala. Pembimbing: (1) Dra. Musfiana, MM., (2) Dr. Irsyadillah, S.Pd. M.Sc. Kata Kunci: harga, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan Loyalitas pelanggan adalah komitmen pelanggan terhadap suatu merk, toko, atau pemasok yang terlihat dalam perilaku pembelian …

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG…

Cika Febita Maulidia Br.Sijabat

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh variabel kepuasan pada PT. Indah Logistik Cargo di Kota Langsa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Indah Logistik Cargo yang berjumlah 200orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH K…

YAHYU ANINGSIH WULANDARI

ABSTRAK Dalam industri jasa sangat sulit untuk menetapkan ukuran untuk memuaskan pelanggan. Kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan Grabfood memainkan peran penting dalam mengukur kinerja perusahaan. Dengan demikian, penelitian ini menganalisis model PAKSERV untuk mengukur kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Grabfood di Kota Banda Aceh. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan purposiv…




    SERVICES DESK