Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERMAS…

Fatia Rahmi

Kepuasan konsumen merupakan hal penting untuk keberlangsungan hidup perusahan dan untuk meningkatkan keunggulan dalam persaingan. Dalam hal ini, setiap perusahaan perlu memerhatikan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen diantaranya yaitu produk dan kualitas pelayanan sehingga perusahaan dapat menjaga dan meningkatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Permasi Sutra…

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PROGRAM KELUARGA BERENCANA DENGAN MOTIVASI KUNJUN…

Ersa Noranda

Pelayanan Keluarga Berencana yang berkualitas dapat memberikan jaminan pelayanan yang dapat melindungi klien dari resiko, efek samping, komplikasi serta rneminimalkan kemungkinan terjadinya kegagalan pemakaian kontrasepsi. Di Puskesmas Jeulingke Banda Aceh dari bulan Januari sampai Juli tahun 2012 didapatkan bahwa jumlah pasien yang menggunakan KB sebanyak 497 orang, sampel dalam penelitian sebanyak 84 orang, menggunakan metode purposive samplin…

GAMBARAN KUALITAS PELAYANAN PROGRAM KELUARGA BERENCANA PUSKESMAS JEULINGKE KE…

Ramlah

Puskesmas sebagai pelayanan kesehatan terdepan di masyarakat, oleh karena itu maka pelayanan harus terus diupayakan dengan meningkatkan efisiensi, efektivitas dan produktivitas kerja, sehingga kepuasan pasien tehadap kualitas pelayanan dapat terpenuhi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan Program Keluarga Berencana Puskesmas Jeulingke Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh, ditinjau dari lima dimensi, yaitu r…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASA…

DIANA FITRI

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepercayaan yang dimediasi oleh Kepuasan Pasien pada Puskesmas Lokop Kecamatan Serbajadi Kabupaten Aceh Timur. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dan metode analisis menggunakan model analisis jalur (path analysis) dengan sampel 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan, Kualitas Pelaya…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA…

Mulyadi. SN

Dalam beberapa tahun ini industri bisnis dalam bidang e shop mengalami peningkatan yang cukup baik. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengkaji bagaimana kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Menggunakan teknik SEM (Structural Equation Modeling) yang melibatkan 180 sampel di Cafe Resam Gayo Lues,hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan citra merek secara signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen dan loyalitas pela…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DIRASAKAN DAN KESESUAIAN GAYA HIDUP T…

Fardi

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Yang Dirasakan dan Kesesuaian Gaya Hidup terhadap Loyalitas Merek pada Marketplace Shopee di Gayo Lues yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan. Jumlah responden dalam penelitian adalah 161 orang pelanggan pada Marketplace Shopee. Desain sampel yang digunakan Nonprobability Sampling dengan metodenya Conveience Sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka penelitian menggunakan SE…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA P…

Husnul Ramadan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana dan Lokasi Terhadap Kepuasan Mahasiswa Prodi Manajemen PSDKU USK Gayo Lues.Teknik pengambilan Sampel menggunakan Sensus dan jenis pengambilan sampel purposive sampling. dengan populasi sebanyak 108 Mahasiswa Prodi Manajemen PSDKU Gayo Lues. Peneliti menyebarkan kuesioner menggunakan google form dan disebarkan secara online melalui social media seperti whatsapp kemudian data diolah dengan program SPSS versi 2…

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YAN…

Sulistia Amalia

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang yang dimediasi oleh Kualitas Pelayanan pada Aroma Leouser Coffee Blangkejeren. Jumlah responden dalam penelitian adalah 170 orang pelanggan Aroma Leouser Coffee Blangkejeren. Teknik pengambilan sampel yang digunakan Purposive Sampling dengan metodenya Non-probability Sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka peneliti menggunakan SEM-AMOS untuk menganal…

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN TIKI BANDA ACEH SELAMA PANDEMI DE…

FATIMAH AZZAHRA

Kualitas Pelayanan adalah indikator utama yang dapat mengidentifikasi tingkat kepuasan konsumen. Salah satu perusahaan jasa Titipan Kilat (TIKI) Express merupakan perusahaan Indonesia yang lahir dan besar di Indonesia. Salah satu perusahan yang menyediakan berbagai jenis pelayanan seperti jasa pengemasan barang, pengiriman barang dan makanan adalah PT TIKI Express. Selama masa pandemi PT TIKI Express mengalami beberapa permasalahan yaitu seperti pesanan dimasa pandemi yang meningk…

PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI UL…

Riza Darmawan

Tujuan penelitian ini adalah untuk Pengaruh Kualitas Desain Website dan Kualitas Pelayanan terhadap Niat Beli Ulang melalui Kepercayaan sebagai pemediasi pada Platform Shopee. Jumlah responden dalam penelitian adalah 200 orang pelanggan Platform Shopee. Teknik pengambilan sampel yang digunakan Convenience Samping dengan metodenya Non-probability Sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka peneliti menggunakan SEM-AMOS untuk menganalisis datanya. Penelitian ini mengem…




    SERVICES DESK