Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN …

Nadilla Rotul Aini

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Nilai yang Dirasakan dan Citra Merek terhadap Kepercayaan Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Produk Kecantikan Ms Glow di Banda Aceh. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan sampel 108 responden dan teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Nilai yang Dirasakan dan Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Nila…

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULA…

Mita Apriani

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli Ulang yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Lipstik Implora di Banda Aceh. Jumlah responden dalam penelitian adalah 161 orang pelanggan Lipstik Implora di Banda Aceh. Desain sampel yang digunakan Purposive Sampling dengan metodenya Non-probability Sampling . Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka peneliti menggunakan SEM-AMOS untuk menganalisis d…

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG…

Cika Febita Maulidia Br.Sijabat

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh variabel kepuasan pada PT. Indah Logistik Cargo di Kota Langsa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Indah Logistik Cargo yang berjumlah 200orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUM…

Napika Ripai Insan

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan konsumen terhadap Kepuasaan Konsumen PT. Bank Aceh Syariah Cabang Kota Blangkejeren Gayo Lues. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling dengan sampel 120 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayana berpengaruhi secara positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen dan Variabel Kepercayaan Konsumen berpengaruh secara…

KEPUASAN NASABAH PENGGUNA BSI MOBILE

Wardah

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepercayaan, religiusitas, efisiensi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pengguna BSI Mobile baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Adapun sumber data diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada nasabah pengguna BSI Mobile di Banda Aceh dengan jumlah 100 responden. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan…

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT KOTA BANDA ACEH MENGGUNAKAN …

ULYA SAFIRA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan, keamanan, kepercayaan dan kebermanfaatan secara simultan dan parsial terhadap minat masyarakat Kota Banda Aceh menggunakan Layanan Syariah LinkAja. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang terdiri dari data primer dan data sekunder. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan masyarakat Kota Banda Aceh berusia 17-50 tahun dan sudah menggunakan aplikasi Layanan Syariah LinkAja. Analisis data menggunakan meto…

KELEKATAN ORANG TUA PADA KEPERCAYAAN DIRI ANAK USIA DINI DI DESA LIPAT KAJANG…

Rumiyati

ABSTRAK Rumiyati. 2021. Kelekatan Orang Tua pada Kepercayaan Diri Anak Usia Dini di Desa Lipat Kajang Bawah, Kabupaten Aceh Singkil. Skripsi, Pendidikan Guru Anak Usia Dini, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Syiah Kuala. Pembimbing: (1) Dr. Israwati, M. Si . (2) Dina Amalia, S.Psi, M.Sc. Kata Kunci : Kelekatan Orang Tua , Kepercayaan Diri Penelitian ini berjudul “Kelekatan Orang Tua pada Kepercayaan Diri Anak Usia Dini di Desa Lipat Kajang Bawah, Kabupaten Aceh …

PENGARUH PENGHARGAAN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPERCAYAAN DI TEMPAT KERJA DAN …

PUTRI WIDIYANTI

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Penghargaan Organisasional terhadap Kepercayaan di Tempat Kerja dan Keterikatan kerja pada Rutan Kelas IIB Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para pegawai Rutan Kelas IIB Banda Aceh berjumlah 90 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sensus. Regresi linear sederhana digunakan sebagai metode analisis untuk me…

PENGARUH ULASAN KONSUMEN ONLINE DAN PEMASARAN VIRAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEL…

Siti Masyita Lantah

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ulasan Konsumen Online dan Pemasaran Viral terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Jasa Online Travel Agent Traveloka di Banda Aceh yang Dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat kota Banda Aceh yang sudah pernah menggunakan jasa Online Travel Agent Traveloka. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 160 responden. Metode pengambilan samp…

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BE…

Cut Lisa

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap Organizational Citizenship Behavior dengan Kepercayaan Terhadap Pimpinan dan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Bank BRI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Banda Aceh sebanyak 106 responden. Data di proses dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel. Hasil penelitian menu…




    SERVICES DESK