//

PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK WITEL ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Fajrina - Personal Name
SubjectFINANCIAL MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengukuran Kinerja Perusahaan Dengan Metode Balanced Scorecard Pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk WITEL Aceh. Yang menjadi Subjek dalam penelitian ini adalah Manager PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk WITEL Aceh yang jumlahnya 3 orang yaitu Manajer Keuangan, Manajer Bisnis Servis, dan Manajer Human Resources, sedangkan yang menjadi objek penelitian adalah Pengukuran Kinerja Perusahaan Dengan Metode Balanced Scorecard Pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk WITEL Aceh. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif sedangkan pendekatan adalah pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Hasil penelitian ini menunjukkan pengukuran kinerja PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk WITEL Aceh dilihat dari beberapa perspektif yaitu perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses bisnis internal, perspektif pembelajaran dan pertumbuhan bahwa kinerja perusahaan tersebut sudah sesuai dengan perencanaan perusahaan yang tercermin dalam konsep balanced scorecard, hal ini dilihat dari terjadinya peningkatan aktiva perusahaan, peningkatan penjualan yang diikuti oleh pertumbuhan Laba dari tahun ke tahun. Dari perspektif pelanggan, ditandai oleh bertambahnya pelanggan serta berkurangnya keluhan-keluhan pelanggan terhadap layanan yang diberikan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk WITEL Aceh dari tahun ke tahun. Sedangkan dari perspektif proses bisnis internal ditandai dengan ketanggapan perusahaan untuk memberikan pelayanan sesuai keinginan pelanggan. kemudian dari perspektif pembelajaran dan pertumbuhan ditandai dengan mengadakan pelatihan kerja terhadap karyawan serta melihat peningkatan layanan yang diberikan terhadap pelanggan.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGUKURAN KINERJA PDAM DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD (STUDI KASUS PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA BENGI KABUPATEN BENER MERIAH) (Inda Harisa Fintari, 2018)

PENERAPAN UKURAN KEUANGAN DAN NON KEUANGAN BERDASARKAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI UKURAN PENILAIAN KINERJA PADA UMKM DI KOTA BANDA ACEH (RIZA HUSNILASARI, 2019)

PENERAPAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALAT UKUR PENILAIAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PDAM TIRTA DAROY BANDA ACEH) (Fadiel Muhammad Syah, 2016)

ANALISIS PENILAIAN KINERJA DENGAN METODE BALANCED SCORECARD PADA ORGANISASI NONPROFIT (STUDI PADA UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (FITRIZA DARA MEUTHIA, 2018)

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA KOPERASI SYARIAH BERDASARKAN BALANCED SCORECARD (STUDI PADA KOPERASI SYARIAH BAITURRAHMAN BANDA ACEH) (Hanif Syah Reza Funna, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy