//

ADMINISTRASI DAN STANDARDISASI PELAYANAN SARANA DAN PRASARANA DIKLAT PADA BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN (BP2IP) MALAHAYATI ACEH BESAR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang SANTIANA - Personal Name
SubjectADMINSTRATION - MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

NAMA : SANTIANA NIM : 1101002020018 ABSTRAK A. Kesimpulan 1. Tugas sekretaris dalam membantu Administrasi dan Standarisasi pada layanan Sarana dan Prasarana Diklat, Balai Pendidikan Pelatihan dan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Malahayati Aceh adalah membantu segala aktivitas yang berkaitan dengan administrasi kantor tersebut yaitu Mengurus administrasi dan data base sarana dan prasarana diklat, Mengurus dokumen standarisasi layanan sarana dan prasarana diklat. Aktivitas Administrasi pada Layanan Sarana dan Prasarana Diklat sangat mendukung pelaksanaan operasional sekretaris pada layanan tersebut. 2. Fungsi sekretaris dalam pengelolaan untuk membantu aktivitas Administrasi dan Standarisasi pada layanan Sarana dan Prasarana Diklat adalah mengurus administrasi perawatan dan sarana prasarana diklat, mengusulkan perbaikan dan pengembangan sarana dan prasarana diklat, mengidentifikasi kerusakan dan lama pengoperasian (running hours) Sarana dan Prasarana Diklat, menyusun skenario pembelajaran, mengurus sertifikasi standarisasi dan kalibrasi sarana dan prasarana diklat, melaksanakan evaluasi dan pelaporan kegiatan, melakukan tugas lain yang berhubungan dengan administrasi perawatan dan standarisasi sarana dan prasarana diklat yang diberikan oleh Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Diklat dan atau Kepala BP2IP Malahayati Aceh. 3. Dalam Pembuatan Standar Operasional Prosedur pada layanan Sarana dan Prasarana Diklat sekretaris mempunyai peran dan fungsi sangatlah besar, sebelum dokumen ini ada sekretaris membantu tugas koordinator layanan Sarana dan Prasarana Diklat dalam merancang dokumen tersebut sampai mendapat pengesahan dari QMR (Quality Manajemen Mutu). B. Saran-saran Adapun saran yang dapat penulis berikan disini adalah: 1. Tetap menjalin hubungan yang baik antara atasan dan bawahan, dan sesama rekan kerja agar tidak terjadi kesalahan komunikasi (miscommunication) dalam mengerjakan tugas sehari-hari agar lingkungan kerja bisa lebih harmonis sehingga bisa mencapai hasil kerja yang maksimal. 2. Untuk memperlancar tugas pada Balai Pendidikan Pelatihan dan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Malahayati Aceh hendaknya tetap meningkatkan kedisiplinan, ketelitian dan tanggung jawab dalam menangani berbagai pekerjaan. 3. Dalam menjalankan visi dan misi untuk suatu perubahan harus ada rasa saling percaya antara karyawan dengan atasan agar tidak terjadi saling kecurigaan dan atasan juga harus lebih terbuka dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan yang profesional.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

MANAJEMEN BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN MALAHAYATI ACEH (RISPA SAEFUL MUTAMAR, 2018)

PENGARUH KESESUAIAN NILAI ORGANISASIONAL DAN TUNTUTAN KEMAMPUAN TERHADAP KEPUASAN KERJA: NEED-SUPPLIES SEBAGAI PEMEDIASI (STUDI PEGAWAI BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN MALAHAYATI-ACEH) (PUTRI NAHRISYAH, 2017)

PERAN PUBLIC RELATION TERHADAP KINERJA KARYAWANRNDI BP2IP MALAHAYATI ACEH (HELVY INDRAYANI, 2015)

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN (BP2IP) MALAHAYATI ACEH DENGAN DISIPLIN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI INTERVENING VARIABEL (Harris R. Dahlan, 2018)

ANALISIS KEBIJAKAN UJIAN KEAHLIAN PELAUT BERBASIS COMPUTER BASED ASSESMENT DI BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN MALAHAYATI ACEH (MOCH. YUSUP, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy