//

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, ROTASI PEKERJAAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA ORGANISASI RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK (RSIA) BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Emir Syahputra Siregar - Personal Name
SubjectMOTIVATION - PERSONNEL MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Pasca Sarjana
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh budaya organisasi, rotasi pekerjaan dan komunikasi terhadap motivasi dan kinerja karyawan, serta dampaknya terhadap kinerja organisasi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Banda Aceh. Lokasi Penelitian adalah Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Banda Aceh. Jumlah populasi sebanyak 418 orang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 167 orang reponden. Instrumen penelitian menggunakan kuisioner dengan skala Likert. Metode Analisis data yang digunakan adalah Analisa Jalur. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) budaya organisasi, rotasi pekerjaan dan komunikasi mempunyai pengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap motivasi kerja serta kinerja organisasi, 2) budaya organisasi, rotasi pekerjaan dan komunikasi mempunyai pengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap kinerja pegawai sebagai variabel intervening dan mempunyai pengaruh simultan terhadap kinerja karyawan serta tidak berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan sebagai variabel endogen, 3) motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan, 4) Motivasi kerja dan kinerja karyawan berpengaruh kinerja organisasi, 5) motivasi kerja mampu memediasi pengaruh budaya organisasi, rotasi pekerjaan dan komunikasi dalam peningkatan kinerja karyawan dan 6) Motivasi kerja dan kinerja karyawan mampu memediasi pengaruh budaya organisasi, rotasi pekerjaan dan komunikasi dalam peningkatan kinerja organisasi.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA BADAN LAYANAN UMUM RSUD NAGAN RAYA (Imran, 2018)

PENGARUH ROTASI KERJA, KOMUNIKASI INTERPERSONAL, IKLIM ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN)BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (BKPSDM) KABUPATEN ACEH TIMUR. (T. MUYAZIR, 2018)

PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA BANK ACEH SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH (Fachreza, 2018)

PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA SULTAN HOTEL INTERNASIONAL BANDA ACEH) (Ade Jamil Reza, 2014)

PENGARUH IKLIM ORGANISASI, KOMUNIKASI RNDAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA RNSERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK (LPP) TELEVISI RNREPUBLIK INDONESIA (TVRI) STASIUN ACEH (CUT NURMARITA, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy