//

PERBEDAAN EKUITAS MEREK KARTU PRA BAYAR KARTU AS DAN RNXL DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Maqhfirrah Atriana - Personal Name
SubjectMARKETING MANAGEMENT
CONSUMER RESEARCH - MARKETING
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan ekuitas merek kartu pra bayar As dan XL di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala. Lokasi dan objek penelitian ini adalah mahasiwa/i di Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala. Jumlah sampel sebanyak 100 responden diambil secara purposive sampling. Berdasarkan analisis data menggunakan uji T test diperoleh bahwa terdapat perbedaan yang paling besar pada variabel persepsi kualitas merek antara kartu As dan XL adalah sebesar 10,422, sedangkan yang paling kecil pada variabel asosiasi merek adalah hanya sebesar 1,649. Penelitian ini menyimpulkan bahwa secara keseluruhan berdasarkan variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas merek dan loyalitas merek terdapat perbedaan terhadap ekuitas merek kartu pra bayar As dan XL di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala, sedangkan secara parsial hanya Asosiasi merek tidak berpengaruh signifikan dengan tingkat signifikansi 0,102. Kata kunci: ekuitas, merek, kartu pra bayar. ABSTRACT This study aims to determine the differences in brand equity prepaid card As and XL among the students of Faculty of Economics, University of Syiah Kuala. The location and the object of this study are the students at the Faculty of Economics, University of SyiahKuala. The number of sample of 100 respondents was taken by using purposive sampling. Based on the data analysis using T test, the greatest difference imperceptions of brand quality variables between As and XL is 10.422, Whilethe smallest difference on the variable of brand associations is only 1.649. This study concludes that variables based on brand awareness, brand association, perceived quality of brand and brand loyalty consist of differences of brand equity of As and XL among students of the Faculty of Economics UNSYIAH, whereas only partial association with the brand which does not have a significant effect with significance level of 0.102. Keyword: equity, brand, prepaid card

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK (KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK)TERHADAP MINAT PEMBELIAN HP SMARTPHONE SAMSUNG DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Dedi Mofiar, 2017)

PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP EWOM MELALUI CONSUMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA LAZADA.CO.ID) (Ulul Azmi, 2017)

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)

“PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”. (Maya Delvia , 2016)

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP EXPERIENTIAL VALUE PADA INDUSTRI SMARTPHONE DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Rifki Tri Raharjo, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy