//

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN BOLA BASKET MENGGUNAKAN BLENDER

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Rafli Zarwan - Personal Name
SubjectCOMPUTER ANIMATION
COMPUTER SOFTWARE
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas MIPA (D3)
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

Tujuan pembuatan projek akhir ini adalah untuk menganimasikan gerak dan visual audio kedalam animasi Blender 2.66a. Blender adalah perangkat lunak open source yang menarik dan mudah diperoleh dari mesin (search engine). Blender digunakan untuk pemodelan, texturing, pencahayaan, animasi dan video editing. Animasi ini membahas tentang teknik dasar permainan bola basket, untuk membuat animasi ini metode yang digunakan antara lain pengumpulan data yang dibutuhkan, membuat perancangan animasi, dan animasi ini dibuat dengan menggunakan software Blender. Keyword: Blender, Open Source, Animasi 3D

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN BADMINTON MENGGUNAKAN BLENDER (Yanuar Risdianto, 2013)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN TENIS LAPANGAN BERBASIS 3D MENGGUNAKAN BLENDER (Hendra Syahputra, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN SECARA VEGETATIF BUATAN MENGGUNAKAN BLENDER (Farhani Firda, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR SEPAK BOLA MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER (Mohd Chalik Mulya, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN SMASH DASAR VOLI MENGGUNAKAN BLENDER (Muhammad Muliansyah, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy