//

PERAN DAN FUNGSI SEKRETARIS SEBAGAI PUBLIC RELATIONS PADA BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN(BP2IP) MALAHAYATI ACEH BESAR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang YULIANA - Personal Name
SubjectPUBLIC RELATIONS
SECRETARIES - OFFICE SERVICES
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi (DIII)
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

BAB V KESIMPULAN DAN SARAN A. Kesimpulan Berdasarkan pembahasan pada bab-bab sebelumnya maka penulis dapat mengambil beberapa kesimpulan sebagai berikut: Sebagai Public Relations, seorang sekretaris menjadi penghubung antara perusahaan dan lingkungan kerja atau lingkungan masyarakat, baik bertatap muka secara langsung, melalui telepon, maupun melalui media lain. Dalam peranannya sebagai Public Relations, sekretaris harus mengerti bagaimana menghadapi setiap orang yang tidak sama sifat dan perilakunya. Fungsi sekretaris sebagai public relations diantaranya memelihara komunikasi, menjaga citra baik untuk mencapai tujuan organisasi. Selain tugas dasar di atas, seorang sekretaris juga berperan terhadap pimpinan dan terhadap bawahan atau karyawan. Tujuan sekretaris sebagai public relations adalah menciptakan pemahaman (Matual Understanding) antara perusahaan dan publiknya, membangun citra korporat (Corporate Image), membentuk opini publik yang favorable dan membentuk good will (kerja sama). 34 B. Saran Adapun saran yang dapat penulis berikan pada Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Malahayati Aceh Besar adalah sebagai berikut: 1. Sekretaris harus mampu memahami persyaratan dan peraturan yang berlaku di instansi tersebut pada Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Malahayati Aceh Besar. 2. Sebagai sekretaris yang mengembangkan tugas strategis pada BP2IP Malahayati Aceh Besar, maka diharapkan lebih mematuhi peraturan dan ditingkatkan lagi kedisiplinan dalam kegiatan perkantoran yang ditetapkan. 3. Pembuatan Standard Operating Procedures (SOP) harus sesuai dengan apa yang dikerjakan, harus khas dan pesifik, sesuai dengan kebutuhan organisasi. Prosedur harus berisi semua langkah yang penting yang harus dijalankan dengan seragam oleh semua pegawai/ karyawan.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERAN PUBLIC RELATION TERHADAP KINERJA KARYAWANRNDI BP2IP MALAHAYATI ACEH (HELVY INDRAYANI, 2015)

MANAJEMEN BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN MALAHAYATI ACEH (RISPA SAEFUL MUTAMAR, 2018)

PENGARUH KESESUAIAN NILAI ORGANISASIONAL DAN TUNTUTAN KEMAMPUAN TERHADAP KEPUASAN KERJA: NEED-SUPPLIES SEBAGAI PEMEDIASI (STUDI PEGAWAI BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN MALAHAYATI-ACEH) (PUTRI NAHRISYAH, 2017)

PROGRAM PEMBINAAN DAN KEMAMPUAN KESAMAPTAAN TARUNA BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN (BP2IP) MALAHAYATI ACEH (SOPIAN, 2019)

ADMINISTRASI DAN STANDARDISASI PELAYANAN SARANA DAN PRASARANA DIKLAT PADA BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN (BP2IP) MALAHAYATI ACEH BESAR (SANTIANA, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy