//

SISTEM TATA KELOLA KANTOR PT. CIPTA KRIDATAMA SITE MIFA PROYEK MEULABOH UNTUK MEMASTIKAN TERJAGANYA ASPEK KESELAMATAN, KESEHATAN DAN LINGKUNGAN KERJA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Nur Aisah - Personal Name
SubjectADMINSTRATION-MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Ekonomi
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Aspek Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan Kerja (K3) sangat penting bagi karyawan PT. Cipta Kridatama untuk perlindungan bagi tenaga kerja agar selalu dalam keadaan sehat dan selamat selama bekerja ditempat kerja. (1) Tanggung jawab karyawan terhadap perusahaan PT. Cipta Kridatama sangatlah besar, maka semua karyawan diwajibkan untuk melaksanakan dan mematuhi aturan Keselamatan Kesehatandan Lingkungan Kerja. Hal ini dapat dilihat dari prosedur perusahaan di mana setiap karyawan baru sebelum memulai bekerja wajib mengikuti Safety Induksi (kegiatan yang menjelaskan tentang keadaan tambang terupdate, dan keadaan PT. Cipta Kridatama terupdate yang wajib diikuti oleh semua karyawan yang akan meninggalkan tambang selama 7 hari atau pulang cutidan tamu yang akan masuk ketambang).Setelah mengikuti Safety Induksi, karyawan tersebut diperbolehkan untuk mulai bekerja. (2) Untuk mencapai aspek Keselamatan, Kesehatan dan LingkunganKerja ada beberapa hambatan yang dihadapi karyawan dalam menerapkan Kesehatan dan Lingkungan Kerja (K3). Kata Kunci : Keselamatan Kerja, Kesehatan dan Lingkungan Kerja

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

SISTEM TATA KELOLA KANTOR PT. CIPTA KRIDATAMA SITE MIFA PROYEK MEULABOH UNTUK MEMASTIKAN TERJAGANYA ASPEK KESELAMATAN, KESEHATAN DAN LINGKUNGAN KERJA (Nur Aisah, 2014)

IMPLEMENTASI KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP SISTEM OPERASIONAL DI AREA FIX CRUSH 01 (FC01) PT. MIFA BERSAUDARA – MEULABOH ACEH BARAT (Hanapi, 2019)

IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (SMK3) PADA PROYEK 7 IN 1 UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Reza Syahputra, 2018)

EVALUASI PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA PADA PROYEK KONSTRUKSI GEDUNG (STUDI KASUS : PEMBANGUNAN THE MANHATTAN MALL AND CONDOMINIUM–SUMATERA UTARA) (Khairunnisa P Saiful, 2016)

PENGATURAN TATA RUANG YANG BAIK DALAM MENINGKATKAN RNPRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI KANTOR RNSEKRETARIAT DAERAH ACEH (DESI ALFARISI, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy