//

GALERI SENI RUPA DI BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Hisban Fahruzi - Personal Name
SubjectART GALLERIES - ARCHITECTURE
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Teknik - Arsitektur
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

Galeri Seni Rupa adalah ruang atau gedung yang mewadahi kegiatan pelestarian serta transferisasi perasaan dari seniman kepada pengunjung melalui media seni. Galeri Seni Rupa yang berkembang saat ini meliputi bidang-bidang seni yang termasuk diantaranya seni visual yaitu seni lukis, seni seni patung,seni keramik, dan sebagainya. Sayangnya, bidang-bidang ini cenderung terpisah dan berjalan sendiri-sendiri, seolah-olah tumbuh dari akar yang berbeda. Hal ini kurang menguntungkan bagi seniman itu sendiri, para pemerhati seni (apresiator) dan para peminat seni lainnya (wisatawan) dari segi distribusi informasi dan kedekatan fasilitas. Dengan adanya Galeri Seni Rupa ini diharapkan seluruh aktifitas pelestarian seni baik yang melibatkan seniman, pemerhati seni, wisatawan maupun masyarakat awam dapat diwadahi dalam satu pusat kegiatan Kata Kunci : Galeri Seni Rupa dan Seniman

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

GALERI SENI RUPA ACEH DI BANDA ACEH (PUTRA DARMAWAN, 2016)

PERANCANGAN GALERI SENI PIDIE (mufadhal, 2014)

PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA TERHADAP MATERI SENI TARI DAN SENI RUPA DI KELAS VII SMP NEGERI 3 BANDA ACEH (Cut Putro, 2013)

PUSAT SENI RUPA DI BANDA ACEH TEMA : ARSITEKTUR SIMBOLISME (Machfira Agustia, 2017)

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT SISWA TERHADAP PEMBELAJARAN APRESIASI SENI RUPA DI SMP NEGERI 5 BANDA ACEH (TIHAJAR, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy