//

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANANRNJASA ANGKUTAN PENERBANGAN LION AIR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ratna Dewi - Personal Name
SubjectCONSUMER RESEARCH - MARKETING MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

Kata kunci : persepi, konsumen, kualitas pelayanan Penelitian yang berjudul “Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Angkutan Penerbangan Lion Air Studi Pada FKIP Unsyiah“ ini mengangkat masalah bagaimana persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa angkutan penerbangan Lion Air. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa angkutan penerbangan Lion Air. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menaiki jasa angkutan penerbangan Lion Air di FKIP Unsyiah. Mengingat populasi yang begitu besar maka penulis hanya mengambil 30 orang untuk dijadikan sampel, jadi sampel dalam penelitian ini adalah 30 orang. Metode yang digunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penelitian lapangan di FKIP Unsyiah, pengolahan data dengan menggunakan teknik statistik sederhana yaitu rumus persentase dan rumus rata-rata. Hasil analisis data menunjukkan bahwa konsumen berpendapat positif terhadap kualitas pelayanan yang diberikan dengan kata lain konsumen beranggapan baik terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh jasa angkutan penerbangan Lion Air. Angka rata-rata kualitas pelayanan yang meliputi dimensi tangible (bukti langsung) dengan skor rata-rata 3.68 dan tergolong pada kategori baik, dimensi emphaty (empati) dengan skor rata-rata 3.36 dan tergolong dalam kategori baik, dimensi realibility (kehandalan) dengan skor rata-rata 2.98 dan tergolong cukup, dimensi responsive (kesiapan) dan tergolong baik, dan dimensi assurance (jaminan) dengan skor rata-rata 3.81 tergolong baik.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)

KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR MENGGUNAKAN METODE (PGCV) POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE DAN ENTROPY (STUDI KASUS: BANDARA SULTAN ISKANDAR MUDA) (DHITA FELIKA, 2017)

PENGARUH AKUMULASI KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI UMPAN BALIK TERHADAP RETENSI PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR PASCA PEMULIHAN LAYANAN (Fadhlul Husni, 2017)

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA KOSMETIK WARDAH DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Syarifah Iftiananda, 2017)

PENGARUH EFISIENSI DAN KUALITAS HEDONIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PEMBELIAN TIKET ONLINE PESAWAT GARUDA INDONESIA DENGAN PERSEPSI NILAI YANG DITERIMA KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI (Zulfikar, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy